Review Perbandingan Vivo Y17s dengan Oppo A38 Dilihat dari Desain, Spesifikasi dan Harga Beda 100 Ribu Aja!

Review Perbandingan Vivo Y17s dengan Oppo A38 Dilihat dari Desain, Spesifikasi dan Harga Beda 100 Ribu Aja!

Review Perbandingan Vivo Y17s dengan Oppo A38 Dilihat dari Desain, Spesifikasi dan Harga Beda 100 Ribu Aja! -youtube.com/ Rapel Media-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut adalah review perbandingan Vivo Y17s dengan Oppo A38 dilihat dari beberapa sektor dengan harga yang mirip.

Oppo dan Vivo memiliki keunggulan masing-masing. Biasanya Oppo dikenal sebagai HP dengan build quality yang baik. Sementara Vivo dikenal sebagai HP dengan kinerja yang kuat. 

Perbedaan karakteristik dari kedua vendor smartphone membawa daya tarik untuk kemudian dibuat review perbandingan Vivo Y17s dengan Oppo A38 dari berbagai sisi. 

Bahkan pada perbandingan harga pun hanya sedikit berbeda, di mana Vivo Y17s berada di kisaran harga Rp 2 jutaan. Sedangkan Oppo A38 berada di kisaran harga Rp 2.1 jutaan. 

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi HP 1 Jutaan RAM 6GB Performa Ngebut, Pilihannya Samsung M32 Redmi Note 11 & Redmi Note 12

Dalam artikel ini merangkum review perbandingan Vivo Y17s dengan Oppo A38 dilihat dari beberapa sisi sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga.    

Seperti apa keunggulan dan kekurangan dari Vivo Y17s dengan Oppo A38? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. 

1. Desain

Pada perbandingan pertama dapat dilihat dari segi desainnya yang hampir sama. Dimana keduanya memiliki tampilan mewah dan kekinian dengan material polycarbonat atau plastik. 

Bahkan dari segi bentuknya juga sama-sama kotak dengan sensor sidik jari menyatu dengan tombol power dan masih menggunakan single speaker di bagian frame bawah.

BACA JUGA:Tahun 2024 Mending Beli iPhone 8+ atau iPhone X? Inilah Review Perbandingan HP Seri iPhone dengan Chipset Sama

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Gaming, Pilihannya Ada Poco X6 5G Vs Infinix GT 10 Pro Mana yang Unggul Performanya?

Berdasarkan perbandingan desain dari keduanya, pilihan desain terbaik dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing calon pembeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: