Review Perbandingan Vivo Y17s dengan Oppo A38 Dilihat dari Desain, Spesifikasi dan Harga Beda 100 Ribu Aja!

Review Perbandingan Vivo Y17s dengan Oppo A38 Dilihat dari Desain, Spesifikasi dan Harga Beda 100 Ribu Aja!

Review Perbandingan Vivo Y17s dengan Oppo A38 Dilihat dari Desain, Spesifikasi dan Harga Beda 100 Ribu Aja! -youtube.com/ Rapel Media-

2. Layar 

Beralih ke perbandingan layarnya, di mana kedua HP ini sama-sama masih mengusung konsep layar Watery Drop Screen.

Untuk ukurannya, Vivo Y17s memiliki ukuran layar 6.56 inci dengan panel dari IPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi HD+.

Pergerakan layar pada HP belum terasa mulus karena masih didukung refresh rate 60Hz. Akan tetapi sudah memiliki kecerahan layar hingga 840 nits yang tetap cerah sekalipun dibawah terik matahari.

BACA JUGA:Perbandingan Poco F6 Dan Poco F6 Pro: HP Terbaru Spesifikasi Gahar tapi Harga Beda Jauh! Mending yang Mana?

BACA JUGA:HP Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40 Pro, Dua-duanya Bawa UFS

Oppo A38 juga memiliki ukuran layar yang sama yaitu 6.56 inci dengan panel dari IPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi layar HD+.

Pergerakan layar pada HP ini terasa lebih smooth berkat adanya dukungan refresh rate 90Hz. Adapun tingkat kecerahan layarnya yaitu 720 nits yang dapat terang meskipun di luar ruangan dan di bawah sinar matahari. 

Dilihat dari perbandingan layar dari keduanya disimpulkan bahwa terdapat kelebihan masing-masing. Pada Vivo Y17s unggul dari tingkat kecerahan layar tinggi dan Oppo A38 unggul dari refresh rate yang tinggi.  

Namun untuk tingkat saturasi warna dari keduanya sudah sama-sama bagus, jelas, tajam dan kaya warna. Hal ini berkat dukungan Sunlight Display sehingga warnanya terlihat pop up.

BACA JUGA:Harga Sama Spek Beda! Review Perbandingan HP Poco M6 Pro dengan Realme C67, Salah Satunya Pakai AMOLED

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Vivo Y27s dengan Vivo Y27, Tampilan Sama Mewah Harganya Beda 200 Ribuan Juara Mana?

3. Storage 

Adapun kapasitas memori dari keduanya, untuk Vivo Y17s dibekali RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Sedangkan Oppo A38 memori RAM nya 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Kedua HP ini sama-sama didukung fitur penambah RAM dan tersedia slot microSD, namun dengan jenis memori yang digunakan masih eMMC.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: