HP Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40 Pro, Dua-duanya Bawa UFS

HP Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40 Pro, Dua-duanya Bawa UFS

HP Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40 Pro, Dua-duanya Bawa UFS -youtube.com/ 4:33-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut adalah review perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40  Pro yang memiliki harga hampir sama.

Masyarakat Indonesia seringkali mengidolakan HP harga terjangkau namun memiliki spesifikasi dan fitur yang modern. Itel RS 4 dan Infinix Hot 40 Pro dapat menjadi salah satu rekomendasinya.

Pasalnya kedua HP ini berada di kisaran harga yang hampir sama. Untuk memudahkan memilih salah satunya, simak ulasan review perbandingan Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40  Pro berikut.

Dengan membaca ulasan perbandingannya, calon pembeli dapat dengan mudah menemukan pilihan HP yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. UFS

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Murah Harga 1 Jutaan 2024 Pilihannya Ada Redmi A3 dan Realme Note 50, Worth It Mana? 

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Redmi 13C dan Vivo Y17s, HP Harga Sama Tapi Performa Bagus yang Mana? 

Dalam artikel ini merangkum review perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40  Pro dilihat dari beberapa aspek sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga.    

Seperti apa detail review  perbandingannya? Inilah perbandingan spesifikasi HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40  Pro selengkapnya sebagai berikut. 

1. Desain

Perbandingan pertama dapat dilihat dari segi desainnya, untuk tampilan desain pada Infinix Hot 40  Pro memiliki modul kamera mirip boba iPhone. Sementara Itel RS 4 desain modul kameranya khas HP Itel.

Itel RS 4 dan Infinix Hot 40  Pro sama-sama memiliki sensor sidik jari di bagian samping yang menyatu dengan tombol power serta konsep layar Panchole Display.

BACA JUGA:Ketahui Perbandingan HP Samsung A Series dan M Series, Apakah Perbedaanya Signifikan? Yuk Simak!

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Realme Narzo dan Redmi Note 9, Duel HP 2 Jutaan Bagus yang Mana?

Kemudian untuk tampilan speakernya juga sudah sama yaitu di bagian atas dan bawah frame dengan dual speaker stereo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: