Review Perbandingan HP Murah Harga 1 Jutaan 2024 Pilihannya Ada Redmi A3 dan Realme Note 50, Worth It Mana? 

Review Perbandingan HP Murah Harga 1 Jutaan 2024 Pilihannya Ada Redmi A3 dan Realme Note 50, Worth It Mana? 

Review Perbandingan HP Murah Harga 1 Jutaan 2024 Pilihannya Ada Redmi A3 dan Realme Note 50, Worth It Mana? -youtube.com/ Rapel Media -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah review perbandingan HP murah harga 1 jutaan 2024 dengan pilihan HP dari Redmi A3 dan Realme Note 50.

Redmi dan Realme merupakan gabungan vendor Xiaomi  yang dikenal menghasilkan smartphone dengan harga terjangkau tapi membawa spek yang juara.

Kedua vendor smartphone ini juga memiliki segmen pasar yang beragam. Hal ini yang membuatnya menarik untuk dibahas mengenai review perbandingan HP murah harga 1 jutaan 2024.

Sebagai contoh dari masing-masing seri vendor smartphone tersebut di kelas harga sama yaitu ada Redmi A3 dan Realme Note 50. 

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Redmi 13C dan Vivo Y17s, HP Harga Sama Tapi Performa Bagus yang Mana? 

BACA JUGA:Ketahui Perbandingan HP Samsung A Series dan M Series, Apakah Perbedaanya Signifikan? Yuk Simak!

Dalam artikel ini dirangkum ulasan mengenai perbandingan HP murah harga 1 jutaan 2024 dilihat dari beberapa aspek sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Review Gadget.

Seperti apa detail review  perbandingannya? Simak ulasan tentang perbandingan HP murah harga 1 jutaan 2024 selengkapnya di bawah ini.

1. Performa

Perbandingan pertama dapat dilihat dari segi performanya, Redmi A3 mengandalkan tenaga dari chipset Mediatek Helio G36 sementara Realme Note 50  menggunakan chipset Unisoc T612. 

Performa Redmi A3 juga berasal dari kapasitas RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 128GB. Sedangkan Realme Note 50 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Realme Narzo dan Redmi Note 9, Duel HP 2 Jutaan Bagus yang Mana?

BACA JUGA:Pilih Layar AMOLED atau IPS? Inilah Review Perbandingan Spek Layar di HP Redmi Note 9 dan Redmi Note 10

Dilihat dari performanya, Realme Note 50  lebih unggul dari Redmi A3. Hal ini dapat dinilai dari skor benchmark dimana Realme Note 50 memiliki skor yang jauh lebih tinggi dari Redmi A3. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: