Review Perbandingan Spesifikasi Redmi 13C dan Vivo Y17s, HP Harga Sama Tapi Performa Bagus yang Mana? 

Review Perbandingan Spesifikasi Redmi 13C dan Vivo Y17s, HP Harga Sama Tapi Performa Bagus yang Mana? 

Review Perbandingan Spesifikasi Redmi 13C dan Vivo Y17s, HP Harga Sama Tapi Performa Bagus yang Mana? -youtube.com/ iTechReview -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak ulasan mengenai perbandingan spesifikasi Redmi 13C dan Vivo Y17s sebagai HP pada kelas harga yang sama. 

Vivo maupun Xiaomi merupakan salah satu contoh vendor HP yang dikenal memiliki harga yang relatif terjangkau namun menawarkan spesifikasi yang luar biasa.

Sebagaimana ulasan perbandingan spesifikasi Redmi 13C dan Vivo Y17s yang menjadi salah satu produk dari kedua vendor gadget tersebut yang cukup menarik untuk di compare.

Pasalnya kedua smartphone ini berada pada kelas harga yang sama yaitu kisaran dibawah dua jutaan yang menjadikannya layak untuk dibeli. jutaan

BACA JUGA:Ketahui Perbandingan HP Samsung A Series dan M Series, Apakah Perbedaanya Signifikan? Yuk Simak!

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Realme Narzo dan Redmi Note 9, Duel HP 2 Jutaan Bagus yang Mana?

Perbandingan spesifikasi Redmi 13C dan Vivo Y17s  sebagaimana yang telah dirangkum dari Youtube Sesuai Harga yang dilihat dari beberapa aspek.

Untuk lebih jelasnya, simak beberapa aspek yang terdapat pada Redmi 13C dan Vivo Y17s untuk dibandingkan dengan harapan dapat memudahkan mereka yang sedang kebingungan memilihna. 

1. Desain

Perbandingan pertama dilihat dari segi desainnya, secara tampilan antara kedua HP ini sudah memiliki desain yang mewah. 

Keduanya sama-sama didukung sidik jari samping yang menyatu dengan tombol power. Kemudian pada bagian frame bawah dilengkapi speaker mono.

BACA JUGA:Pilih Layar AMOLED atau IPS? Inilah Review Perbandingan Spek Layar di HP Redmi Note 9 dan Redmi Note 10

BACA JUGA:Harganya Sama Speknya Beda! Review Perbandingan HP Itel S23 RAM 16GB dan Samsung A8 RAM 4GB, Worth It Mana?

Oleh karena itu,  untuk aspek desain antara keduanya tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Sehingga tampilan desain dapat disesuaikan dengan kenyamanan pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: