Harganya Sama Speknya Beda! Review Perbandingan HP Itel S23 RAM 16GB dan Samsung A8 RAM 4GB, Worth It Mana?

Harganya Sama Speknya Beda! Review Perbandingan HP Itel S23 RAM 16GB dan Samsung A8 RAM 4GB, Worth It Mana?

Harganya Sama Speknya Beda! Review Perbandingan HP Itel S23 RAM 16GB dan Samsung A8 RAM 4GB, Worth It Mana? -youtube.com/Watch watch-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak ulasan perbandingan HP Itel S23 RAM 16GB dan Samsung A8 RAM 4GB dilihat dari beberapa aspek spesifikasinya. 

Itel S23 dan Samsung A8 merupakan dua perangkat canggih yang cukup menarik perhatian publik.publik Pasalnya kedua HP ini berada pada kelas harga yang sama namun spek yang berbeda. 

Bagi Kamu yang sedang terjebak kebingungan untuk menentukan pilihan antara keduanya, simak perbandingan HP Itel S23 RAM 16GB dan Samsung A8 RAM 4GB pada ulasan artikel ini.

Itel merupakan vendor gadget yang dikenal dengan karakteristik harganya yang murah meriah. Sementara Samsung sebagai vendor legend yang populer di dunia gadget. 

BACA JUGA:Bye eMMC! 4 Rekomendasi HP ROM UFS Harga 1-2 Jutaan, Unggul pada Kecepatan Transfer Data Hingga Hemat Daya 

BACA JUGA:Review Perbandingan Layar AMOLED Samsung M21 dan Redmi Note 10, Mana yang Lebih Bagus? 

Dalam artikel ini telah dirangkum ulasan mengenai perbandingan HP Itel S23 RAM 16GB dan Samsung A8 RAM 4GB sebagaimana dikutip dalam Youtube Watch watch. 

Untuk lebih jelasnya, perhatikan beberapa aspek pada spesifikasi dari kedua HP tersebut untuk dijadikan bahan perbandingan yang menarik. 

Untuk perbandingan yang pertama dari  HP Itel S23 dan Samsung A8 diawali pada desain tampilannya. Pilihan desain HP tentunya berdasarkan preferensi masing-masing.

Pada Itel S23  hadir dengan tampilan desain yang simpel pada bagian belakang terlihat matted tanpa model kamera boba ala iPhone yang kini banyak digandrungi. 

BACA JUGA:Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah 3 Rekomendasi HP untuk Ojek Online 2 Jutaan, Punya GPS Terbaik dan Tahan Air 

Sementara untuk Samsung A8 memiliki tampilan yang lebih elegan, terlebih varian warna black yang membuatnya semakin mewah karena bagian belakang terlihat glossy.  

Sehingga dari sisi tampilan antara kedua  HP tersebut,  Samsung A8 lebih bagus untuk digunakan pada tahun 2024  yang semakin beragam desainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: