Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?

Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?

Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?-youtube.com/Gadoga-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah ulasan perbandingan Huawei Matepad 11 dengan laptop di kelas harga yang sama. Lebih baik laptop atau tablet? Simak selengkapnya di sini.

Secara umum, kebiasaan penggunaan tablet lebih disukai sebagai sarana entertainment. Namun pada ulasan ini, Huawei ingin meng-edukasi  masyarakat bahwa tablet keluaran 2023 ini dapat menunjang produktivitas.  

Maka dari itu, artikel ini membahas perbandingan Huawei Matepad 11 dengan laptop di kelas harga yang sama dari beberapa perspektif. 

Sehingga bagi mereka yang masih terjebak kebingungan memilih antara laptop dan tablet dapat menjadikan hal ini sebagai bahan pertimbangan, mengingat kedua perangkat gadget ini di kelas harga yang sama. 

BACA JUGA:Cek 4 Pilihan Tablet Dibawah 3 Jutaan Bisa Dipakai Kuliah Hingga Kerja Harian, Layarnya 8-11 Inci! 

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Tablet untuk Desain Grafis Termurah Punya Layar Luas dan Tampilan Warna 100% Akurat!

Ulasan perbandingan Huawei Matepad 11 dengan laptop di kelas harga yang sama ini sebagaimana yang dirangkum dari Youtube DKID Media. 

Langsung saja perhatikan beberapa aspek yang menjadi perbandingan Huawei Matepad 11 dengan laptop di kelas harga yang sama sebagai berikut.

1. Segi Form Factor 

Perbandingan yang pertama dimulai dari segi bobot. Tablet Huawei Matepad 11 memiliki bobot yang lebih ringan daripada laptop. 

Bahkan perangkat tablet ini juga sudah dilengkapi dengan aksesoris mulai dari mouse hingga keyboard yang bobotnya juga lebih ringan. 

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan! Inilah 4 Rekomendasi Tablet Pengganti Laptop Ada Baterai Diatas 5000mAh, Bisa Multitasking!

BACA JUGA:4 Pilihan Tablet Gaming Harga 1-2 Jutaan Performa Powerfull Bisa Nyaman Ngegame Berjam-jam Tanpa Ngecas!

Secara keseluruhan Huawei Matepad 11 memiliki berat 485 gram. Sementara laptop memiliki berat 1.39 kilogram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: