Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?

Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?

Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?-youtube.com/Gadoga-

Namun Huawei Matepad 11 ini bekerja sama dengan software PC Level WPS Office sehingga tampilannya sama dengan Microsoft Office di PC.

Bahkan tidak hanya secara interface saja yang sama, namun secara fungsi dan fitur sangat membantu produktivitas pengguna.

BACA JUGA:Cuma 2 Jutaan Aja! 4 Pilihan HP Layar Lengkung Termurah, Tampilan Makin Luas Resolusi Full HD Plus!

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan, Inilah 4 Rekomendasi HP Gaming Infinix yang Banyak Diincar, Refresh Rate 120Hz Up To 144Hz! 

Untuk mahasiswa hingga pekerja agency yang membutuhkan power point hingga ratusan slide dapat membuatnya melalui tablet karena sudah didukung fitur animation.

Menariknya, hanya Huawei Matepad 11 yang secara eksklusif bekerja sama dengan software PC Level WPS Office. Sehingga tidak dapat ditemui pada tablet lain. 

Pada segi kapasitas penyimpanannya, laptop di kelas harga sama memiliki RAM 8GB dan SSD 512GB. Sementara Huawei Matepad 11 memiliki RAM 8GB dan internalnya 128GB.

4. Segi Performa 

Dari segi performa laptop di kelas harga nya  dan Huawei Matepad 11 memiliki performa yang sama sekalipun untuk kebutuhan editing karena kapasitas RAM nya sama.

BACA JUGA:Fashionable! Inilah 5  Produk Smartwatch untuk Pria Dibawah 1 Juta, Bisa Dipakai Berenang & Awet Berhari-hari

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartwatch untuk Anak Mulai 100 Ribuan, Bisa Voice Chat, Game Asah Otak Sampai Fitur SOS!

Hanya saja untuk kapasitas penyimpanan internal lebih lega perangkat laptop. Namun pengguna dapat memperluas penyimpanan dengan storage eksternal terlebih ada free 1 month Huawei Cloud 50GB.

5. Segi Device 

Pada periode pembelian tertentu, Huawei menyertakan mouse yang dapat dihubungkan melalui Bluetooth. 

Ada pula satu aksesoris yang diberikan Huawei dan tidak terdapat di laptop kelas harga tersebut. Aksesoris tersebut yaitu stylus pen yang nyaman digunakan untuk menggambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: