Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?

Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?

Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?-youtube.com/Gadoga-

Keyboard laptop sudah terpasang, sementara tablet dapat berganti-ganti mode. Hal ini karena keyboard pada tablet terpasang terpisah dengan konektivitas melalui Bluetooth.

Dengan begitu, pengguna dapat menyesuaikan dengan mode keyboard sesuai keinginan baik mode potrait maupun mode landscape seperti halnya laptop. 

Pengguna dapat nyaman mengetik melalui tablet. Terlebih dalam paket penjualan Huawei Matepad 11, sudah dilengkapi pelindung tablet untuk melindungi dari benturan serta tersedia tempat meletakkan stylush pen.

BACA JUGA:Pilihan Pas Buat Ojol dan Kurir! 4 Rekomendasi HP Spek Gahar Baterai Besar 6000-7000 mAh Mulai Harga 1 Jutaan 

BACA JUGA:Makin Murah! 4 Daftar HP Redmi yang Turun Harga Mulai dari Entry-Midrange Level, Ada yang 1 Jutaan

2. Segi Layar  

Untuk laptop di harga 6 jutaan layarnya masih mengusung panel TN dengan kecerahan layar 253 nits dan anti glare dengan resolusi Full HD. Jika pun ada yang menggunakan panel IPS maksimal refresh rate 60Hz,

Sementara Huawei Matepad 11 dengan kelas harga yang sama sudah menggunakan TFT LCD panel IPS dengan resolusi mencapai 2K dan refresh rate tinggi 120Hz.

Laptop memang memiliki ukuran lebih besar yaitu 14 inci. Sementara tablet memiliki luas layar lebih kecil yaitu 10.95 inci.

Meski ukuran tablet lebih kecil, namun layarnya sudah mendukung touch screen dan Huawei pencil yang memiliki tingkat sensitivitas hingga 4096. 

BACA JUGA:Samsung Mendominasi! Inilah 5 Daftar HP Murah 1 Jutaan RAM 6GB, Dukung Kinerja Lebih Cepat 

BACA JUGA:Review Vivo V30e dan Sharp Aquos Sense8, Spesifikasi HP dengan Chipset Snapdragon 6 Gen 1 yang Unggul!

Apabila dibandingkan kualitas layarnya, Huawei Matepad 11 memiliki kualitas layar yang lebih jernih dan tajam dibanding laptop pada kelas harga yang sama. 

3. Segi Software  

Bagi pekerja profesional yang terbiasa mengoperasikan software pada laptop tentunya akan merasa bingung karena fitur softwarenya berbeda.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: