Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?

Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?

Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?-youtube.com/Gadoga-

Sehingga perspektif tentang tablet yang digunakan untuk media entertainment terbantahkan. Karena secara jelas tablet ini dapat digunakan untuk produktivitas. 

BACA JUGA:Begini 6 Tips Memilih Smartwatch untuk Anak, Bantu Orang Tua Pantau Aktivitas Anak Secara Real Time!

BACA JUGA:5 Daftar Smartwatch Dibawah 200 Ribu Desain Elegan Fitur Melimpah Cocok untuk Gen Z

6. Segi Konektivitas

Dilihat dari segi konektivitas antara Huawei Matepad 11 dengan laptop di kelas harga yang sama sudah seimbang.

Keduanya menggunakan konektivitas WiFi 6 dan Bluetooth 5. Namun Huawei memiliki antena buatan sendiri yang disebut Base Station Array Antenna.

Beralih pada ketersediaan port konektivitasnya, perangkat laptop memiliki port yang lebih beragam. Mulai dari port type A, port type C dan audio jack. Sementara tablet hany hanya memiliki satu port type C saja.

7. Segi Baterai 

Untuk segi baterainya, laptop kelas harga yang sama memiliki ketahanan baterai hingga 6-7 jam an untuk aktivitas video playback dengan resolusi 1080p dengan kecerahan 50%.

BACA JUGA:Review Jujur Purbasari Hi-Matte Lip Cream, Produk Lokal Legendaris dengan Harga Murah Tapi Bisa Sebagus Itu?

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit dan Banyak Keunggulan!

Sedangkan Huawei Matepad 11 saat digunakan untuk aktivitas mengetik dan browsing dengan kecerahan 50% dapat bertahan hingga 9 jam. 

Berdasarkan hal tersebut, artinya tablet memiliki daya tahan lebih awet berkat OS yang lebih ringan. Meskipun kapasitas baterai laptop lebih besar. 

Berdasarkan beberapa hal di atas, meski tidak semua fitur-fitur Windows dapat diterapkan pada Huawei Matepad 11, namun kemampuan tablet ini sudah mendekati untuk dijadikan alternatif laptop.  

Itulah ulasan perbandingan Huawei Matepad 11 dengan laptop di kelas harga yang sama. Semoga dapat menjadi solusi bagi mereka yang sedang bingung memutuskan membeli laptop atau tablet. (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: