Pilih Layar AMOLED atau IPS? Inilah Review Perbandingan Spek Layar di HP Redmi Note 9 dan Redmi Note 10

Pilih Layar AMOLED atau IPS? Inilah Review Perbandingan Spek Layar di HP Redmi Note 9 dan Redmi Note 10

Pilih Layar AMOLED atau IPS? Inilah Review Perbandingan Spek Layar di HP Redmi Note 9 dan Redmi Note 10-youtube.com/ Kabar Tekno-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ulasan perbandingan spek layar di HP Redmi Note 9 dan Redmi Note 10. Kira-kira bagus yang mana?

Xiaomi dikenal sebagai vendor HP yang harganya murah tapi speknya bagus. Pilihan HPnya cukup bervariasi, termasuk Redmi Note 9 dan Redmi Note 10 yang masih dalam satu keluarga.

Meski begitu, kedua HP ini memiliki perbedaan konsep layarnya. Maka dari itu, artikel ini mengulas perbandingan spek layar di HP Redmi Note 9 dan Redmi Note 10.

Di mana Redmi Note 9 mengusung panel IPS LCD dan Redmi Note 10 sudah lebih unggul karena menggunakan panel AMOLED.

BACA JUGA:Review Perbandingan Layar AMOLED Samsung M21 dan Redmi Note 10, Mana yang Lebih Bagus? 

BACA JUGA:Simak Sebelum Beli! Perbandingan Huawei Matepad 11 dengan Laptop di Kelas Harga yang Sama, Jadi Alternatif?

Namun antara keduanya menyimpan spesifikasi yang hampir sama. Hal inilah yang membuatnya menarik untuk dibahas mengenai perbandingan spek layar di HP Redmi Note 9 dan Redmi Note 10. Apakah terlihat signifikan?

Untuk lebih jelasnya, perhatikan dahulu beberapa spesifikasi yang tersimpan di dalam Redmi Note 9 dan Redmi Note 10 sebagaimana yang dirangkum dalam Youtube Watch watch. 

a. Type 

Pada Xiaomi Redmi Note 9 mengusung konsep panel IPS LCD dengan kecerahan layar 450 nits. Sementara untuk Redmi Note 10  sudah mengusung panel Super AMOLED dengan kecerahan layar 1100 nits.

b. Size 

Untuk segi ukurannya, Redmi Note 9 memiliki ukuran yang lebih besar yaitu 6.53  sedangkan Redmi Note 10  ukuran layarnya 6.43 inci. Keduanya memiliki rasio perbandingan yang sama yaitu 83.5%.

BACA JUGA:Intip Perbandingan Spesifikasi Smartwatch Coros Pace 3  dan Garmin Forerunner 165, Mana yang Lebih Andal?

BACA JUGA:Bye eMMC! 4 Rekomendasi HP ROM UFS Harga 1-2 Jutaan, Unggul pada Kecepatan Transfer Data Hingga Hemat Daya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: