3 Efek Daun Kelor yang Berbahaya Bagi Tubuh! Mau Tau?

3 Efek Daun Kelor yang Berbahaya Bagi Tubuh! Mau Tau?

Efek Daun Kelor-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa hal berbahaya bagi tubuh efek daun kelor ketika anda mengkonsumsinya secara sembarangan.

Efek daun kelor ini sangat berbahaya jika tidak dilakukan penanganan secara khusus dan menghentikan konsumsi daun kelor.

Ketika terjadi efek samping bagi tubuh anda maka segera hentikan pengobatan menggunakan daun kelor dan berkonsultasilah kepada tenaga medis.

Walaupun memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat daun kelor ini juga memiliki sisi lain, yaitu efek yang sangat berbahaya bagi tubuh.

Kamu tentu tidak ingin ketika mengkonsumsi daun kelor untuk kesehatan akan tetapi malah mendapatkan penyakit akibat efek sampingnya.

Berikut ini artikel tentang efek daun kelor yang ternyata sangat berbahaya bagi tubuh dan akan menimbulkan berbagai efek negatif.

BACA JUGA:Manfaat Ekstrak Daun Kelor Ternyata Bisa untuk Obati Cacingan! Berikut 3 Manfaatnya

BACA JUGA:Catat Baik-Baik Ya! Ini 3 Cara Merebus Daun Kelor agar Khasiatnya Bisa Dirasakan Maksimal

Efek Daun Kelor

1. Berbahaya Untuk Janin

Bagian lain daun kelor seperti bungsa, kulit pohon, dan akar tanaman yang mungki saja terkandung ketika mengolah daun kelor sangat berbahaya bagi janin.

Karena bahan-bahan tersebut mengandung zat-zat yang berbahaya bagi kandungan dan sangat berpotensi menyebabkan keguguran.

Kandungan fitonutrien di dalam daun kelor dapat menyebabkan kontraksi pada rahim dan mengkonsumsi daun kelor ketika hamil tidak disarankan.

2. Merusak Organ Hati dan Ginjal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: