Catat Baik-Baik Ya! Ini 3 Cara Merebus Daun Kelor agar Khasiatnya Bisa Dirasakan Maksimal

Catat Baik-Baik Ya! Ini 3 Cara Merebus Daun Kelor agar Khasiatnya Bisa Dirasakan Maksimal

Cara Merebus Daun Kelor-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam artikel ini akan dibahas tentang cara merebus daun kelor agar khasiat yang di berikan akan semakin maksimal untuk tubuh kita.

Disebut juga tanaman 1000 manfaat, daun kelor ini sangat banyak memiliki kegunaan terutama untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

Daun kelor sangat mudah di dapatkan di negara kita Indonesia karena tanaman ini biasanya tumbuh subur di daerah beriklim tropis.

Dalam berbagai artikel penelitian ilmiah menyebutkan bahwa daun kelor ini memiliki banyak sekali manfaat atau khasiat untuk tubuh.

Para ahli pengobatan herbal sangat menganjurkan untuk mengkonsumsi olahan dari daun kelor ini setiap hari karena memiliki banyak khasiat.

Berikut ini adalah cara merebus daun kelor yang benar bagi anda yang ingin membuat olahan dari daun kelor yang memiliki banyak manfaat.

BACA JUGA:Ternyata Bisa Bantu Bikin Kurus! Ini 3 Manfaat Daun Kelor untuk Diet

BACA JUGA:Mengalami Keracunan? Inilah 3 Khasiat Rebusan Daun Kelor ini Salah Satunya Untuk Mengatasi Keracunan

Cara Merebus Daun Kelor

1. Sayur Daun Kelor

Ulek bumbu seperti 2 ruas kencur, 3 buah bawang putih, 3 buah bawang merah, 1 sdt garam, 1 sdt gula pasir, dan 3 lembar daun salam hingga halus.

Rebuslah air hingga mendidih kemudian masukkan bumbu tersebut dan jagung muda lalu masaklah hingga matang dan jagung empuk.

Masukkan daun kelor lalu tambahkan garam dan gula untuk penyedap kemudian angkat dan sajikan sayur daun kelor sudah siap disantap.

2. Tumis Daun Kelor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: