4 Pelembap Wajah yang Bisa Memutihkan dan Bikin Glowing Permanen, Atasi Noda Hitam dan Kecilkan Pori Besar

4 Pelembap Wajah yang Bisa Memutihkan dan Bikin Glowing Permanen, Atasi Noda Hitam dan Kecilkan Pori Besar

4 Pelembap Wajah yang Bisa Memutihkan dan Bikin Glowing Permanen, Atasi Noda Hitam dan Kecilkan Pori Besar -Youtube / Jemima Livia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah rekomendasi pelembap wajah yang bisa memutihkan dan bisa bikin kulit jadi glowing secara permanen.

Perawatan kulit wajah ini menjadi salah satu hal yang sangat penting, khususnya untuk kaum wanita. Sehingga kamu jangan heran jika tahapan skincare yang digunakan juga sangat banyak dan beragam.

Akan tetapi salah satu produk perawatan kulit wajah atau skincare yang paling penting adalah pelembap wajah.
Produk pelembap wajah ini sangat dianjurkan untuk digunakan oleh semua jenis kulit, baik jenis kulit yang berminyak, sensitif, kering, hingga kulit wajah yang normal sekalipun.

Berbicara mengenai memutihkan wajah, siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah putih dan glowing serta mulus setiap saat.
Ada banyak cara untuk menwujudkan hal tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan pelembap wajah yang bisa memutihkan kulit.

BACA JUGA:4 Moisturizer yang Ampuh Mengecilkan Pori-Pori Wajah dan Memutihkan, Bikin Kulit Glowing Permanen Tanpa Noda

BACA JUGA:Inilah 4 Produk Moisturizer Wardah yang Memutihkan Wajah dalam Waktu Singkat, Glowing Permanen Anti Noda Hitam

Pasti kamu sudah sangat penasaran apa saja produk pelembap wajah yang bisa memutihkan dan bikin glowing, maka dari itu yuk simak hingga akhir.

Rekomendasi pelembap wajah yang bisa memutihkan dan bikin glowing

1.    Wardah lightening day gel

Rekomendasi pelembap wajah yang bisa memutihkan dan bikin glowing pada urutan pertama adalah wardah lightening day gel.
Wardah lighetning day gel ini merupakan salah satu pelembap jenis gel yang sangat ringan dan mampu memberikan efek menyegarkan ketika digunakan ke kulit wajah.

Pelembap wajah yang bisa memutihkan dan bikin glowing ini diperkaya dengan kandungan Advanced niacinamide dan UVA/UVB filter yang mampu melindungi kulit wajah kamu secara seharian dan terlihat lebih cerah.

Produk pelembap dari wardah ini sangat cocok untuk digunakan oleh kaum remaja usia 17 tahun ke atas dengan kulit wajah yang normal hingga cenderung berminyak.

BACA JUGA:Inilah Cara Instan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA:3 Sabun Collagen Whitening Terbaik! Ampuh Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam, Wajah jadi Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: