4 Cara Menghilangkan Karang Gigi Hitam yang Membandel Secara Alami, Bikin Gigi Putih Bersih Tidak Hitam Lagi

4 Cara Menghilangkan Karang Gigi Hitam yang Membandel Secara Alami, Bikin Gigi Putih Bersih Tidak Hitam Lagi

Cara Menghilangkan Karang Gigi Hitam yang Membandel Secara Alami, Bikin Gigi Putih Bersih Tidak Hitam Lagi -Alberto Cid-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini kita akan membahas cara menghilangkan karang gigi hitam yang membandel secara alami. 

Cara ini bisa jadi solusi buat kamu yang ingin menghilangkan karang gigi hitam tanpa repot, namun bisa mendapatkan hasil maksimal.

Karang gigi yang dibiarkan lama kelamaan akan menyebabkan gigi berlubang, hingga bisa berubah warna menjadi hitam.

Kenapa karang gigi hitam menjadi? Hal itu akibat terbentuknya plak dibiarkan saja tanpa ada tindakan pembersihan gigi, hingga terjadi pengerasan plak yang lama-kelamaan akan mengubah warna karang gigi kuning hingga menghitam.

Kondisi ini dapat diperparah dengan pola hidup yang tidak sehat. Sehingga ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan karang gigi hitam makan para. 

Diantaranya faktor penyebabnya adalah penggunaan tembakau yang berlebihan, efek makan dan minuman yang berwarna serta manis, malas menjaga kebersihan mulut serta bisa disebabkan karena konsumsi obat-obatan.

BACA JUGA: Kenali Penyebab Karang Gigi Mengeras dan Menebal, Simak 3 Cara Ampuh Membersihkan Karang Gigi Hingga Putih Alami

BACA JUGA: 5 Odol untuk Memutihkan Gigi Kuning Dengan Cepat, Ampuh Rontokkan Karang Gigi dan Hilangkan Plak Kuning

Faktor demikianlah yang menyebabkan karang gigi kamu semakin menghitam. Lalu bagaimana cara menghilangkan karang gigi yang hitam?

Ada beberapa cara menghilangkan karang gigi hitam yang membandel secara alami yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah.

Cara ini bisa menjadi alternatif dan juga pencegahan lebih dini, agar karang kini tidak memperparah kondisi kesehatan gigi dan mulut.

Kalau kamu yang punya masalah karang gigi hitam yang sudah membandel, bisa simak cara menghilangkan karang gigi hitam yang membandel secara alami pada ulsan berikut ini.

Inilah Cara Menghilangkan Karang Gigi Hitam yang Membandel Secara Alami 

1. Flossing atau Mouthwash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: