4 Cara Menghilangkan Karang Gigi Hitam yang Membandel Secara Alami, Bikin Gigi Putih Bersih Tidak Hitam Lagi

4 Cara Menghilangkan Karang Gigi Hitam yang Membandel Secara Alami, Bikin Gigi Putih Bersih Tidak Hitam Lagi

Cara Menghilangkan Karang Gigi Hitam yang Membandel Secara Alami, Bikin Gigi Putih Bersih Tidak Hitam Lagi -Alberto Cid-Youtube

Daun sirih terkenal sebagai bahan alami yang kaya akan khasiat untuk kesehatan dan bisa juga kamu andalkan untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Tidak jarang kita menemukan kakek dan nenek yang masih memiliki gigi yang utuh dan lengkap serta terlihat bersih dan sehat karena seringnya konsusmsi daun sirih.

cara menghilangkan karang gigi hitam yang membandel secara alami dengan daun sirih ini cukup mudah dilakukan. Kamu hanya cukup mengambil selembar daun sirih untuk dikunyah secara langsung.

Kamu juga bisa menambahkan 1 batang cengkeh halusan sedikit kemudian bisa kamu kunyak secara halus.

BACA JUGA: Cara Mudah Menghilangkan Karang Gigi yang Sudah Menebal dan Mengeras dengan Kulit Jeruk, Efektif dalam 1 Hari

BACA JUGA: Cara Sederhana Menghilangkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras dengan Minyak Zaitun, 6 Cara Gigi Putih Tidak Bau

4. Konsumsi Melon

Melon termasuk salah satu buah yang kaya akan mineral, udara, dan vitamin. Selain itu, buah ini juga dapat diandalkan untuk menghilangkan karang gigi yang sudah menghitam dan membandel.

Dengan memakan dan mengunyak buah melon secara rutin dapat membantu merontokan karang gigi hitam.

Konsumsi melon juga dapat menambah produksi air liur lebih maksimal. Apabila produksi air liur banyak, maka bakteri yang ada di dalam mulut sangat mudah di basmi hingga mati. Sehingga bau mulut dan kesehatan gigi bisa terjaga dengan baik.

Itulah beberapa cara menghilangkan karang gigi hitam yang membandel secara alami, bisa kamu lakukan setiap hari secara mandiri.

Cara tersebut dapat menjadi alternatif menjadi dan solusi buat kamu yang ingin merontokan karang gigi hitam dan juga bisa mengembalikan gigi agar tetap bersih dan putih lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: