Sering Makan Lalap Kemangi? Ini Daftar 3 Manfaat Daun Kemangi Dimakan Mentah

Sering Makan Lalap Kemangi? Ini Daftar 3 Manfaat Daun Kemangi Dimakan Mentah

Manfaat Daun Kemangi Dimakan Mentah-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wah, ternyata sangat banyak sekali manfaat daun kemangi dimakan mentah sebagai lalapan pendamping makanan lezat yang akan dikonsumsi.

Daun kemangi sangat cocok menjadi lalapan pendamping makanan seperti ayam goreng atau ayam bakar kemangi yang tentu saja dibarengi sambal.

Selain nikmat menjadi pendamping hidangan ternyata daun kemangi bisa juga dimanfaatkan kedalam media pengobatan herbal.

Dalam berbagai penelitian yang dilakukan oleh ahli pengobatan herbal ditemukan fakta bahwa daun kemangi sangat efektif menjaga kesehatan tubuh.

Maka dari itu kita disarankan untuk sering mengkonsumsi daun kemangi secara rutin setiap hari agar didapatkan manfaatnya.

Berikut ini adalah berbagai fakta manfaat daun kemangi dimakan mentah yang wajib diketahui oleh para pecinta lalapan daun kemangi.

BACA JUGA:Fungsi Daun Katuk untuk Kesehatan Tubuh! Ini 3 Manfaatnya

BACA JUGA:Bisa Menambah Kesuburan! Ini 3 Khasiat Daun Katuk untuk Pria, Banyak Manfaatnya

Manfaat Daun Kemangi Dimakan Mentah

1. Meningkatkan Kemampuan Mata

Mengkonsumsi 100 gram olahan daun kemangi akan meningkatkan kesehatan mata dan akan membuat kemampuan mata anda menjadi lebih baik.

Bagi anda yang memiliki masalah kesehatan mata, maka mengkonsumsi daun kemangi sangat dianjurkan untuk dilakukan setiap hari.

Karena kandungan Vitamin A yang terkandung di dalam daun kemangi mampu menyembuhkan berbagai permasalahan mata yang anda alami.

2. Menjaga Sistem Pencernaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: