Amalan Sholawat Jibril untuk Memperlancar Rezeki ala Gus Iqdam, Ada Versi Pendek dan Panjang

Amalan Sholawat Jibril untuk Memperlancar Rezeki ala Gus Iqdam, Ada Versi Pendek dan Panjang

amalan sholawat jibril untuk memperlancar rezeki-youtube-Abbiyan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mengeluh terhadap rezeki merupakan hal yang wajar, Gus Iqdam mengungkapkan ada amalan sholawat jibril untuk memperlancar rezeki yang dapat kamu amalkan dengan tujuan agar tidak mengeluh lagi soal rezeki.

Dalam ceramah Gus Iqdam, dia mengungkapkan rahasia untuk memperlancar rezeki. Jika kalian mendapatkan kesusahan rezeki, usaha selain bekerja ya dengan amalan sholawat jibril untuk memperlancar rezeki ini.

Tetapi, definisi rezeki tak melulu soal harta benda saja. Apapun yang kamu punya seperti kesehatan badan, keluarga yang utuh maupun dikelilingi saudara yang baik, itu termasuk rezeki yang Allah berikan kepada kalian.

BACA JUGA:Pernah Mengalami? Inilah 5 Arti dalam Mimpi Menggunakan Baju Putih, Salah Satunya Kelancaran Rezeki

BACA JUGA:Jangan Panik Saat Anak Sakit, Berikut 3 Doa Agar Anak Diberikan Rezeki Kesembuhan Penyakit, Patut Diamalkan

Dalam hal ini, setiap manusia pasti berharap dilancarkan rezekinya berupa harta benda. Jadi, jika kalian kesusahan mencari uang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, walaupun kalian sudah bekerja keras, maka senantiasa melakukan pendekatan diri kepada Allah SWT.

Lantas, lewat perantara apa agar bisa mendekatkan diri kepada Allah? Ya, salah satunya dengan kalian bersholawat. Membaca amalan sholawat jibril untuk memperlancar rezeki.

Amalan Sholawat Jibril Memperlancar Rezeki

Ketika menyampaikan ceramahnya, Gus Iqdam mengimbau untuk mengamalkan sholawat jibril sebanyak 1.000 kali setiap hari agar kalian segera dibukakan pintu rezeki.

Menurutnya, “Orang jikalau mau membaca sholawat jibril ini, bacalah sholawatnya sehari 1.000 kali, Insya Allah rezeki kalian lancar.”

BACA JUGA:Tengok Saudara Saat Sakit? Berikut Doa untuk Orang Sakit Sesuai Anjuran Nabi, Dapat Rezeki Kesembuhan

Namun, jika kalian mau membaca sholawat jibril ini, semestinya dibaca secara konsisten dengan penuh keyakinan yang kuat.

Kemudian, bagaimana sih bacaan sholawat jibril yang benar, versi pendek dan versi panjangnya? Simak ulasan berikut ini.

1. Sholawat Jibril Versi Pendek

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: