Peduli Sesama, Transmart Pekalongan Ajak Pengunjung Untuk Donor Darah

Peduli Sesama, Transmart Pekalongan Ajak Pengunjung Untuk Donor Darah

Donor- Donor darah yang berlangsung di Transmart Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Transmart Pekalongan  menggelar aksi donor darah dengan melibatkan sejumlah pengunjung yang dibuka secara umum selama dua hari yakni tanggal 2 dan 3 Desember 2023.

Bertajuk Hari Donor Darah Ayo Donor Darah, Transmart Pekalongan menyemarakkan donor darah bagi yang sudah cukup umur agar hidup lebih sehat.  

Kegiatan yang digelar atas kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekalongan ini berlangsung di lantai dasar setempat dimulai sejak pukul 13:00 WIB hingga selesai.

BACA JUGA:Menikmati Bebakaran Setiap Malam Minggu di Hotel Khas Pekalongan Harga Mulai Rp5.000

"Kegiatan donor darah ini merupakan kerjasama dengan PMI kota pekalongan, yang dibuka untuk umum. Diikuti juga para karyawan, customer maupun warga pekalongan sekitar," kata pihak Transmart Pekalongan, Febri Cahyo, (2/12/2023).

Aksi donor darah ini merupakan agenda rutin yang di gelar pihak Transmart Pekalongan Dan sejauh ini mendapat sambutan baik dari para pengunjung yang mengikuti donor darah.

"Antusiasnya luar biasa sejauh ini, kegiatan ini juga rutin setiap 3 bulan sekali bekerjasama dengan PMI Kota melakukan donor darah di transmart pekalongan," katanya.

Menurutnya, aksi peduli sesama ini dilakukan sebagai bentuk agenda kerjasama pihak Transmart dan juga PMI Kota Pekalongan guna memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesehatan juga bagi para pendonor. "Sebagai bentuk sosial kita dan membantu warga yang membutuhkan darah dikota pekalongan," lebih lanjut.

Melalui aksi donor darah ini juga diharapkan lebih menumbuhkan rasa peduli sesama dan membantu sesama bagi yang membutuhkan.(ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: