4 Cara Alami Hilangkan Kerutan Tanpa Botox, Cuma Pakai Bahan Dapur Wajah Kembali Muda

4 Cara Alami Hilangkan Kerutan Tanpa Botox, Cuma Pakai Bahan Dapur Wajah Kembali Muda

Cara Alami Hilangkan Kerutan Tanpa Botox-Pricebook Beauty-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk hilangkan kerutan dan keriput pada wajah tidak harus dengan perawatan mahal. Berikut cara alami hilangkan kerutan tanpa botox, dijamin wajah kembali muda, ibu-ibu wajib tahu nih.

Perawatan anti aging dapat diatasi dengan produk skincare dengan kandungan retinol. Namun beberapa orang memilik cara instan dengan melakukan suntik botoks atau treatment mahal dari dokter.

Perawatan botox ini sering menjadi salah satu cara instan yang untuk kurangi kerutan dan berbagai masalah penuaan kulit. Namun penggunaan botox ini sering menyebabkan efek samping bagi beberapa orang yang sensitif dan risiko bahaya lain.

Pada artikel ini akan sedikit dipaparkan tips and trik merswatan kulit supaya awet muda. Cara alami hilangkan kerutan tanpa botox yang ampuh dan aman terhindar dari risiko bahaya gagal botox dan masalah kesehatan.

4 Cara Alami Hilangkan Kerutan Tanpa Botox

Menghilangkan kerutan tanpa perlu perawatan dokter bukan menjadi hal yang sulit. Perawatan alami dari bahan alami bisa menjadi solusi untuk membuat wajah tampak awet muda bebas kerutan.

Untuk merawat wajah supaya tetap awet muda juga perlu dirawat dari delam dengan mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan manfaat untuk kulit seperti kolagen yang bisa kamu dapat dari buah dan sayur.

Nah berikut ini beberapa cara alami hilangkan kerutan tanpa botox, dengan cara alternatif ini astinya ampuh atasi permasalahan kulit yang alami penuaan untuk tetap kencang dan glowing.

1. Minyak kelapa

Minyak kelapa diklaim memiliki kandungan yang dapat membantu mengurangi kerutan di wajah sehingga dapat membuat kulit tampak awet muda dan bebas kerutan serta penuaan dini.

Para ahli menyatakan bahwa minyak kelapa ini dapat meningkatkan kelembapan kulit serta menghidrasi kulit secara mendalam. Formula minyak ini mengandung lemak sehat yang dapat menutrisi dan menghidrasi.

Selain itu juga meningkatkan produksi kolagen yang artinya dapat mendorong regenerasi sel kulit sehingga dapat membuat kulit tampak menjadi lebih elastis dan lebih kencang.

Cukup oleskan minyak kelapa dan pjat perlahan ke arah atas. Diamkan selama beberapa menit atau semalaman dan bilas menggunakan air hangat di pagi hari. Selain melembapkan juga kulit menjadi bebas kerutan.

2. Masker yogurt atau alpukat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: