4 Suplemen Kecantikan untuk Menghilangkan Kerutan, Cegah Tanda Penuaan untuk Usia 40an Ibu-Ibu Wajib Coba

4 Suplemen Kecantikan untuk Menghilangkan Kerutan, Cegah Tanda Penuaan untuk Usia 40an Ibu-Ibu Wajib Coba

Ini Dia 4 Suplemen Kecantikan untuk Menghilangkan Kerutan, Cegah Tanda Penuaan untuk Usia 40an Ibu-Ibu Wajib Coba-Lemon8.com/ Andhadya-

Suplemen kecantikan untuk menghilangkan kerutan di urutan pertama adalah Realfood Kiwi Jelly Booster. Produk suplemen dengan bentuk jelly yang menyegarkan ini sangat praktis dan sehat untuk dikonsumsi.

Diketahui, bhana-bahan yang digunakan pun cukup unik. Tak ayal, banyak pengguna yang merasakan efek maksimal usai mengkonsumsi produk ini secara rutin. 

Beberapa kandungan utama yang dimiliki seperti sarang walet, ekstrak kiwi, ekstrak peach, omega 3, 6 hingga vitamin B5. Kombinasi inilah yang kemudian membantu mengurangi tanda penuaan ini. 

BACA JUGA: 3 Suplemen Pemutih Badan Terbaik di Apotik, Bikin Kulit Glowing dan Cerah Merata Secara Permanen

BACA JUGA: 3 Suplemen Penghilang Flek Hitam di Apotik, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Awet Muda Nggak Pake Ribet

Selain itu, juga membantu menjaga skin barrier dan mencegah kulit menjadi kering. Apalagi, bagi kamu yang punya masalah jerawat maupun bruntusan produk ini bisa membantu menghaluskan an menghidrasi kulit sepanjang hari. 

Cukup konsumsi satu sachet per hari setiap pagi. Maka, dalam beberapa hari kamu akan merasakan efek baknya.  

2. Nourish Skin Ultimate Suplemen

Jika kamu mencari, produk suplemen untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur terbaik apa ya? Maka, merk vitamin kulit untuk usia 40 tahun keatas dari Nourish Skin Ultimate Suplemen bisa jadi pilihan yang pas. 

Produk lokal satu ini menggunakan kandungan yang cukup unik. Pada kemasannya tertulis terdapat kandungan berupa marine protein yang merangsang produksi kolagen serta elsatin pada kulit. 

Sehingga, dengan mengkonsumsinya secara rutin akan membantu kulit lebih elastis, kencang dan bebas kerutan. Ada pula kandungan berupa collagen complex merangsang pertumbuhan sel fibroblas hingga menjadikan kolagen alami tubuh senantiasa terjaga. 

BACA JUGA: 6 Suplemen Collagen di Apotik Terbaik untuk Wajah! Efektif Mencerahkan dan Hilangkan Kerutan, Bikin Glowing

BACA JUGA: 4 Suplemen Collagen untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Awet Muda Mulai 15 Ribuan di Indomaret

Bahkan, dengan penggunaan yang rutin mampu meningkatkan kelembaban kulit, mencerahkan hingga menyamarkan flek hitam membandel. Kamu hanya perlu mengkonsumsinya sebanyak 1 kapsul per hari untuk efek yang maksimal. 

3. Nature’s Way Collagen Gummies 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: