4 Suplemen Kecantikan untuk Menghilangkan Kerutan, Cegah Tanda Penuaan untuk Usia 40an Ibu-Ibu Wajib Coba

4 Suplemen Kecantikan untuk Menghilangkan Kerutan, Cegah Tanda Penuaan untuk Usia 40an Ibu-Ibu Wajib Coba

Ini Dia 4 Suplemen Kecantikan untuk Menghilangkan Kerutan, Cegah Tanda Penuaan untuk Usia 40an Ibu-Ibu Wajib Coba-Lemon8.com/ Andhadya-

Suplemen kecantikan untuk menghilangkan kerutan berikutnya yaitu Nature’s Way Collagen Gummies. Vitamin satu ini menghadirkan cara sehat yang menyenangkan. 

Sebab, berbeda dengan yang lainnya produk satu ini berbentuk permen yang kenyal dan lembut. Sehingga, kamu pun bisa mengkonsumsinya kapan saja. 

Dilengkapi dengan kandungan vertisol peptide kolagen membuat kulit senantiasa kenyal dan awet muda. Apalagi, ekstrak berrynya menambah rasa kesegaran pada suplemen. 

BACA JUGA: 4 Suplemen Vitamin Rambut Terbaik di Apotik! Ampuh Menumbuhkan Rambut, Jadi Hitam Berkilau Bebas Rambut Putih

BACA JUGA: 5 Suplemen Collagen Pemutih Badan BPOM, Rahasia Kulit Glowing Bebas Kerutan Nggak Pake Ribet

Produk satu ini juga sudah BPOM dan aman untuk kamu konsumsi sehari-hari ya. Cukup ambil 1 kapsul per harinya untuk memberikan efek kulit sehat dan terawat. 

4. NutrimaX Vibrant Skin Capsule

Terakhir, ada juga nih suplemen yang bagus untuk mengencangkan kulit dari NutrimaX Vibrant Skin Capsule. Produk suplemen satu ini memiliki kandungan berupa ekstrak pomegranate atau delima. Sehingga, mampu memberikan efek kulit yang lebih kencang. 

BACA JUGA: 4 Vitamin untuk Rambut Rontok, Ampuh Usir Ketombe dan Lepek Gak Pakai Lama

Ada juga teknologi Advanced Delivery System (ADS) mampu menjadikan suplemen aman dikonsumsi dan tidak membuat lambung terasa perih. Bahkan, diklaim pula ada kandungan fish collagen powder yang merangsang jumlah kolagen alami. 

Cukup konsumsi sebanyak satu kapsul per hari sebelum makan untuk efek yang maksimal. Bagi para pengguna usai mengkonsumsi rutin selama 2-3 minggu efeknya terasa dan membuat kulit lebih segar serta sehat. 

Demikian empat suplemen kecantikan untuk menghilangkan kerutan yang bisa kamu coba. Semoga, informasi ini bermanfaat dan bisa membantumu menjadi senantiasa awet muda dan sehat memesona.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: