5 Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bisa Kamu Coba, Bikin Wajah Putih Bersih Bebas Noda

5 Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bisa Kamu Coba, Bikin Wajah Putih Bersih Bebas Noda

Ilustrasi Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bisa Kamu Coba, Bikin Wajah Putih Bersih Bebas Noda-Deny Ardi-Youtube

BACA JUGA:6 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Efektif Mencerahkan Bikin Glowing Merata Awet Muda

Kalau kamu mau menacari serum penghilang flek hitam di apotik. Gunakan saja seum Implora Luminous Brightening. 

Serum ini dijual dengan harga yang sangat terjangkai di kantong, yakni Rp 35.000 saja. Serum ini aman digunakan untuk kulit wajah yang mudah sensitif, karena tidak mengandung alkohol fragrance yang ada di dalam produknya.

2. Serum Rojukis Eggplants Darkspot 

Kamu mau dengan serum penghilang flek hitam di apotik, cari saja produk serum Rojukis Eggplants Darkspot. Kamu bisa menggunakan produk ini untuk mengatasi kulit wajah  yang kusam.

Rojukis Eggplants Darkspot mampu membantu menyamarkan bintik hitam di wajah, bekas jerawat  yang membandel pada wajah.

Serum Rojukis Eggplants Darkspot mengandung ekstrak terong, vitamin B3 (niacinamide), gigawhite, dan witch haze. Kalau kamu ingin mencoba mendapatkan serum ini, bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 22.000 saja.

BACA JUGA:5 Serum Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Efektif Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat, Ada di Indomaret

BACA JUGA:5 Serum Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Efektif Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat, Ada di Indomaret

3. Serum The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

Selanjutnya ada serum The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA yang bisa kamu coba untuk merawat kulit wajah agar tetap terjaga kesehatannya.

Serum ini sangat bagus digunakan untk menyamarkan hiperpigmentasi yang disebabkan oleh flek hitam di wajah, bekas jerawta cepat memudar, melasma, dan masalah lainnya.

Kandungan Alpha Arbutin  yang ada di dalam serum The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA bisa membantu mencerahkan kulit wajah kamu dan juga bisa melembabkannya.

4. Serum Garnier YUZU Whitening 

Serum Garnier YUZU Whitening  memiliki formula yang bagus. Serum ini juga sudah diperkaya dengan 3 bahan utama dari Express White Complex, Snowpine C+, dan LHA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: