5 Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bisa Kamu Coba, Bikin Wajah Putih Bersih Bebas Noda

5 Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bisa Kamu Coba, Bikin Wajah Putih Bersih Bebas Noda

Ilustrasi Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bisa Kamu Coba, Bikin Wajah Putih Bersih Bebas Noda-Deny Ardi-Youtube

Kandungan tersebutlah mampu menjadi pelindung tinggi SPF 19/PA+++ terhadap paparan sinar UVA/UVB.Serum Garnier YUZU Whitening  memiliki ekstrak 3x serum vitamin C yangberasal dari buah lemon yuzu. 

BACA JUGA:Serum Wardah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Ibu-Ibu Umur 50an, Wajah Mulus Glowing Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:4 Serum Memutihkan Wajah Terbaik, Efektif Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Glowing, Sekali Pakai Langsung Terasa

Dengan menggunakan produk serum Garnier YUZU Whitening flek hitam bisa mudah tersamarkan. Supaya efeknya bisa hilang secara maksimal, kamu bisa mengguankannya secara rutin dan konsisten.

5. Serum La Tulipe Essential Whitening 

Ini dia serum La Tulipe Essential Whitening dari forsythia suspensa fruit extract (korean golden vell) yang bisa membantu mencerahkan warna kuli wajah.

Supaya manfaat yang kamu dapat bisa terasa dengan cepat, maka kamu bisa memnggunakan serum La Tulipe Essential Whitening setiap pagi setelah menyelesaikan rangkain skincare.

Kamu bisa aplikasikan serum La Tulipe Essential Whitening  ke seluruh wajah atau area yang ada noda hitamnya saja. 

Demikianlah penjelasan mengenai serum penghilang flek hitam di apotik  yang bisa kamu coba. Kamu bisa gunakannya secara rutin dan konsisten agar hasilnya cepat terasa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: