Auto Check Out, Ini Spesifikasi Lengkap Redmi 13 C, Hape Harga Sejutaan dengan Fitur Super Komplit

Auto Check Out, Ini Spesifikasi Lengkap Redmi 13 C, Hape Harga Sejutaan dengan Fitur Super Komplit

Auto Check Out, Ini Spesifikasi Lengkap Redmi 13 C, Hape Harga Sejutaan dengan Fitur Super Komplit-instagram.com/xiaomi.indonesia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mulai 12 Desember nanti, Xiaomi bakal menjual handphone 1 jutaan mereka, Redmi 13 C di berbagai marketplace. Meski dengan harga resmi mulai Rp1.499.000, Redmi 13 C terbilang punya spefisikasi yang super komplit. Bahkan ia juga memiliki varian dengan fitur NFC. Nah, kira-kira bagaimana spesifikasi lengkap Redmi 13 C ? Berikur Radar Pekalongan akan merangkum spesifikasi Redmi 13 C, seperti yang dilansir dari laman resmi Xiaomi. 

Xiaomi telah meluncurkan varian ponsel terbarunya yang menjanjikan performa andal dan kemampuan kamera canggih. Ponsel ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio G85 yang tangguh dengan proses 12 nm dan octa-core, terdiri dari Arm Cortex-A75 @ 2,0 GHz dan Arm Cortex-A55 @ 1,8 GHz, dilengkapi dengan GPU Arm Mali-G52 MC2. Varian penyimpanan 6 GB + 128 GB atau 8 GB + 256 GB menawarkan fleksibilitas yang memadai untuk kebutuhan pengguna sehari-hari.

Dengan dimensi yang ramping, ponsel ini memiliki layar Dot Drop 6,74 inci dengan resolusi 1600x720 dan tingkat kecerahan mencapai 600 nit HBM. Layar yang mendukung refresh rate hingga 90 Hz ini memungkinkan pengguna menikmati visual yang tajam dan lancar. Teknologi Layar Corning Gorilla Glass dan sertifikasi Cahaya Biru Rendah memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi mata pengguna.

Sebagai pengisi daya, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas besar, mencapai 5.000 mAh, yang memastikan daya tahan baterai yang lama. Fitur pengisian daya PD 18 W memberikan kemudahan bagi pengguna yang aktif. Keamanan ponsel ini dijamin dengan sensor sidik jari samping dan AI Face Unlock untuk membuka kunci layar secara aman dan mudah.

Dalam sektor kamera, ponsel ini menawarkan kemampuan luar biasa. Kamera belakangnya hadir dengan lensa utama 50 MP, HDR, Night Mode, dan kemampuan merekam video 1080P 30 fps. Sedangkan kamera depannya 8 MP, mendukung perekaman video 1080P 30 fps untuk selfie yang jernih dan tajam.

Dengan berbagai fitur konektivitas seperti NFC, Wi-Fi, Bluetooth 5.3, radio FM, dan jack headphone 3,5 mm, ponsel ini menawarkan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan. MIUI 14 berbasis Android 13 memastikan pengalaman pengguna yang andal dan intuitif. Dengan harga yang kompetitif, ponsel baru ini menjanjikan kombinasi yang menarik antara performa unggul dan fitur canggih bagi pengguna modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: