4 Moisturizer untuk Mengecilkan Pori-Pori yang Mengandung SPF, Kulit Jadi Kencang Bebas Kusam dan Awet Muda

4 Moisturizer untuk Mengecilkan Pori-Pori yang Mengandung SPF, Kulit Jadi Kencang Bebas Kusam dan Awet Muda

4 Moisturizer untuk Mengecilkan Pori-Pori yang Mengandung SPF, Kulit Jadi Kencang Bebas Kusam dan Awet Muda-Youtube.com/ healthy skin-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, moisturizer untuk mengecilkan pori-pori yang mengandung SPF apa aja? Ternyata, ada bergam produk ternama yang bisa kamu coba hari juga. Penasaran? 

Sebagian orang mungkin kerap menganggap bahwa pelembab merupakan produk yang tidak begitu penting. Apalagi, jika kamu memiliki jenis kulit dengan berpori-pori besar dan kusam. 

Padahal, kondisi kulit selama ini memerlukan produk pelembab untuk senantiasa menghidrasi kulit. Sehingga, produksi sebum dan minyak berlebih di wajah bisa terkontrol dengan baik. 

BACA JUGA: 4 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Kulit Mulus Glowing Kecilkan Pori-Pori

BACA JUGA: 3 Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Bahan Dapur, Efektif Memutihkan Kulit Bikin Glowing Awet Muda

Apalagi, jika kamu menggunakan produk dengan kandungan SPF. Maka, akan melindungi kulit lebih maksimal apalagi di tengah cuaca panas saat ini. 

Nah, bagi kamu yang masih dipusingkan dengan bagaimana cara mengatasi pori-pori besar diwajah? Ulasan kali ini wajib kamu simak sampai akhir ya!

Moisturizer untuk Mengecilkan Pori-Pori yang Mengandung SPF

Lalu, pelembab apa untuk mengecilkan pori-pori? Berikut ini adalah daftar produk moisturizer untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan wajah yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA: Inilah Cara Instan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Komedo dengan Bahan Alami dalam 1 Malam, Pori-Pori Mengecil Kulit Jadi Mulus Permanen

1. Elsheskin Daily Protection SPF 30

Jika ditanya, produk perawatan apa yang bisa mengecilkan pori-pori wajah? Maka, Elsheskin Daily Protection SPF 30 adalah pilihan yang tepat. Sebab, produk pelembab wajah yang mengandung sunscreen ini memiliki tekstur yang lembut dan nyaman di kulit. 

Menggunakan bahan dasar berupa air menjadikannya sangat ringan di kulit. Kamu pun tak perlu khawatir kulit menjadi berminyak ataupun berkeringat. Bahkan, jika harus berkegiatan di luar ruangan sekalipun kandungan SPF 30 nya ampuh dalam melindungi kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: