2 Resep Pemutih Kulit Alami dengan Kopi dan Jeruk Nipis, Cuma 2 Bahan Efektif Bikin Wajah Mulus

2 Resep Pemutih Kulit Alami dengan Kopi dan Jeruk Nipis, Cuma 2 Bahan Efektif Bikin Wajah Mulus

Resep Pemutih Kulit Alami dengan Kopi dan Jeruk Nipis-khanza marco-Youtube

Pertama ada masker pemutih wajah jeruk nipis dan kopi dengan campuran lidah buaya sebagai pelembap alami yang dapat memaksimalkan manfaat masker pemutih ini lebih maksimal.

Kombinasi jeruk nipis dan kopi ini memang sudah terbukti efektif untuk atasi wajah kusam dan susah putih terutama flek hitam yang membandel, racikan kopi dan jeruk nipis ini dapat membantu.

Kombinasi masker pemutih dengan lidah buaya ini dapat memberi manfaat ekstra pada racikan pemutih ini. Lidah buaya selain memberi sensasi sejuk yang melembapkan juga dapat bantu menenangkan kulit.

BACA JUGA:4 Racikan Pemutih Ampuh untuk Muka Belang Bonus Hilangkan Noda Bekas Jerawat Secara alami dalam 1 Hari

Lidah buaya secara ampuh mengatasi kulit kering dan iritasi. Selain itu dapat memaksimalkan pencerah ini dengan memudarkan bekas lukan dan flek hitam akibat jerawat dan penuaan.

Cara embuatnya mudah, kamuc ukup gunakan 1 sachet kopi hitam tanpa gula dan 1 buah sari jeruk nipis. Tambahkan lidah buaya secukupnya dan aduk hingga mengental.

Gunakan pada wajah maksimal 15 menit setelah itu bilas menggunakan air dingin. Wajah akan terasa lebih cerah dan flek pun memudar, wajah juga terasa lembih lembap dan segar.

BACA JUGA:5 Cara Meracik Pemutih Wajah Alami dengan Lidah Buaya, Bikin Kulit Mulus Glowing Bebas Flek Hitam Membandel

BACA JUGA:Wajah Kusam Jadi Glowing, Inilah 5 Sabun Batang Pemutih Wajah yang Bagus untuk Perawatan Kulit

2. Scrub pemutih campur gula dan kunyit

Selanjutnya adalah dengan mengolah kopi dan jeruk nipis sebagai scrub wajah ataupun badan. Sebagai scrub alami dapat olah masker kombinasi ini dengan dicampur gula pasi dan kunyit.

Gula pasir ini dapat dimanfaatkan sebagai bahan eksfoliasi alami atau physical eksfoliasi untuk bantu kulit mengangkat sel kulit yang mati supaya teksturnya lebih halus dan bebas tekstur.

Kombinasi eksfoliator dari butiran gula dan asam sitrat dari jeruk nipis ini dapat secara efektif sebagai scrub pengangkat sel kulit mati yang ampuh angkat masalah kulit dan mencerahkan kulit secara keseluruhan.

Kandungan anti radang pada kunyit juga dapat membantu eksfoliasi lebih gentle dan tidak membuat kulit iritasi, sekaligus bantu kulit tampak lebih cerah secara instan.

Kamu cukup gunakan 1 sendok kopi bubuk dan kunyit bubuk tambahkan sari jeruk nipis 1 buah dan tambahkan dengan gula secukunya sebagais crub alami. Kamu bisa gunakan setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: