Simpel! Ini 2 Cara Mengolah Daun Pepaya untuk Kesehatan, Yuk Praktikkan

Simpel! Ini 2 Cara Mengolah Daun Pepaya untuk Kesehatan, Yuk Praktikkan

Cara Mengolah Daun Pepaya Untuk Kesehatan-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata sangat simpel cara mengolah daun pepaya untuk kesehatan agar rasa daun pepaya lebih lezat dan lebih layak untuk dikonsumsi.

Memiliki banyak sekali khasiat yang terkandung di dalamnya, akan tetapi rasa daun pepaya ini sangat pahit dan tentunya tidak lezat.

Tapi tenang, ada beberapa cara mengolahnya agar rasa pahitnya hilang dan menjadi lebih lezat dalam dikonsumsi untuk menjaga kesehatan.

Olahan dari daun pepaya sangat bervariasi dan kita akan membahas beberapa contoh dari olahan yang sangat lezat dan menggugah selera.

Yuk konsumsi secara rutin daun pepaya karena khasiatnya yang sudah terbukti dalam menjaga kesehatan dan mengobati berbagai penyakit.

Berikut ini adalah beberapa cara mengolah daun pepaya untuk kesehatan yang harus kamu coba agar bisa menikmati kelezatan daun pepaya.

BACA JUGA:Pahit Tapi Sehat! Ini 3 Khasiat Daun Pepaya, Baik untuk Kesehatan

BACA JUGA:Apa Saja Manfaat Daun Pepaya Muda Bagi Tubuh? Ini Daftar 3 Manfaatnya, Catat Ya!

Cara Mengolah Daun Pepaya Untuk Kesehatan

1. Membuat Oseng Daun Pepaya

Pilihlah beberapa daun pepaya yang masih segar kemudian bersihkan daun pepaya dari berbagai kotoran yang menempel dengan menggunakan air bersih.

Rebus terlebih dahulu daun pepaya tersebut hingga daunnya menghijau dan lumayan lembut akan tetapi jangan terlalu lama biar nutrisinya tidak hilang.

Lalu siapkan bumbu-bumbu yang biasa digunakan untuk membuat oseng, seperti bawang putih lalu cabai kemudian masaklah daun pepaya dengan sedikit minyak goreng.

BACA JUGA:Ini Dia Resep Herbal Penghilang Uban ala dr Zaidul Akbar, Cuma 1 Bumbu di Dapur Rambut Putih Hilang Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: