4 Moisturizer untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Mencerahkan Wajah, Bikin Kulit Mulus Glowing Bebas Noda

4 Moisturizer untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Mencerahkan Wajah, Bikin Kulit Mulus Glowing Bebas Noda

Moisturizer untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Mencerahkan Wajah, Bikin Kulit Mulus Glowing Bebas Noda-Magenta Health-Youtube

Kandungan tersebut malah membuat kulit wajah kamu merasakan efek yang menenangkan, sekaligus bisa memperbaiki dan menjaga skin barrier kamu.

BACA JUGA:3 Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Wajah Mulus Glowing Tidak Kusam Awet Muda Bebas Kilap

BACA JUGA:Inilah 4 Produk Moisturizer Wardah yang Memutihkan Wajah dalam Waktu Singkat, Glowing Permanen Anti Noda Hitam

Wah, ini sangat rekomendasi banget buat kamu yang lagi cari moisturizer untuk menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah. Moisturizer dari Skintifik inilah bisa jadi pilihan kamu.

4. YOU Radiance Up! Deep Moisturizing Cream

Boleh banget kamu YOU Radiance Up! Deep Moisturizing Cream jadi produk pelmbab pilihan kamu loh. Produk yang sudah diperkaya dengan symwhite 377, ceramide 1--3-6, niacinamide sebesar 3%, vitamin C, dan ekstrak snow mushroom extract.

Kandungan tersebutlah yang dapat memberikan manfaat untuk memperkuat skin barrier, melembabkan kulit wajah hingga bisa mencerahkan wajah secara maksimal.

Kamu tertarik untuk memakai produk YOU Radiance Up! Deep Moisturizing Cream?  Bisa loh kamu dapatkan di toko online dengan harga mulai Rp 126.000.

Itu lah beberapa produk moisturizer untuk menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah yang bisa menjadi pilihan kamu. Kualitasnya terjamin aman dan efektif untuk membasmi bekas jerawat dan juga mencerahkan wajah secara maksimal.

Karena produk pelembab atau moisturizer tersebut, sudah di perkaya dengan kandungan yang bagus untuk melembabkan kulit agar mulus, bersih, putih glowing sepanjang hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: