4 Vitamin Kulit Terbaik di Apotek, Tips Wajah Putih Mulus dan Glowing Awet Muda Cocok Buat 40 Tahun Ke Atas

4 Vitamin Kulit Terbaik di Apotek, Tips Wajah Putih Mulus dan Glowing Awet Muda Cocok Buat 40 Tahun Ke Atas

4 Vitamin Kulit Terbaik di Apotek, Tips Wajah Putih Mulus dan Glowing Awet Muda Cocok Buat 40 Tahun Ke Atas-Youtube.com/clarisaa sindoko-

Kombinasi inilah yang kemudian membantu mencegah tanda penuaan dan masalah kulit lainnya. Bahkan, jika dikonsumsi secara rutin juga dapat menghilangkan stretch mark dengan menyeluruh. 

Kamu cukup meminumnya sebanyak satu kapsul per hari. Imbangi pula penggunaan produk ini dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi serta olahraga dengan rutin. 

BACA JUGA: 5 Manfaat Minyak Zaitun Palestina untuk Kecantikan, Ampuh Atasi Flek HItam Hingga Kerutan Membandel di Wajah

BACA JUGA: 3 Merk Minyak Zaitun Asli dari Palestina Kaya Manfaat dan Bagus untuk Kecantikan, Banyak yang Belum Tau!

2. Neocell Super Collagen Suplemen

Jika kamu mencari produk vitamin kulit terbaik di apotek. Maka, Neocell Super Collagen Suplemen adalah jawaban yang tepat. Sebab, kombinasi kandungannya yang unik dengan hasil maksimal. 

Diketahui merk suplemen pemutih kulit yang terjangkau ini menggunakan peptida kolagen tipe 1 dan 3 serta vitamin C. Gabungan dua bahan utama inilah yang kemudian membantu menutrisi kulit. Diklaim pula dapat memperkuat tulang, kuku hingga rambut dan terhindar dari kerusakan. 

Produk ini juga aman bagi kamu yang miliki alergi laktosa. Disarankan untuk mengkonsumsi mengkonsumsinya sebanyak satu suplemen setiap hari 30 menit sebelum makan. Mudah bukan?

BACA JUGA: 3 Manfaat Minuman Kolagen untuk Kecantikan dan Rekomendasi Produk Terbaiknya, Bikin Kulit Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 7 Manfaat Bunga Belimbing Wuluh untuk Kecantikan, Mengatasi Jerawat dan Bekasnya hingga Mengurangi Noda Hitam

3. Nutrimax Feminine Beauty Capsule

Merk vitamin kulit untuk usia 40 tahun keatas berikutnya ada Nutrimax Feminine Beauty Capsule. Suplemen atu ini menunakna kombinasi kandungan berupa hydrolyzed collagen vitaminE hingga ekstrak anggun. 

Sehingga, tak ayal merk vitamin yang bagus untuk kulit wajah ini menjadi pilihan banyak orang. Diklaimproduya dapat membantu menjaga kesehatan kuit, menyamarkan flek hitam, mengecilkan pori-pori dan memperkuat jaringan kulit serta tulang dan rambut.

Adapun dosis yang disarankan adalah 1-2 tablet per harinya dan minuman pada waktu sarapan ataupun makan malam. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal ya. 

Cocok dikonsumsi untuk kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan amun ingin memiliki kulit cantik terawat. Formulasi bahannya yang aman bisa digunakan semua jenis kulit. Kapan lagi, cukup satu produk bikin kulit glowing awet muda? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: