3 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Wajah, Ampuh Hilangkan Noda Bantu Kulit Sehat dan Putih Berseri

3 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Wajah, Ampuh Hilangkan Noda Bantu Kulit Sehat dan Putih Berseri

3 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Wajah, Ampuh Hilangkan Noda Bantu Kulit Sehat dan Putih Berseri-Youtube.com/ natural  rose-

BACA JUGA: 5 Sabun Pemutih Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Pakai Rutin Bikin Glowing

Kombinasi kandungan dan formula ini membantu menjaga kulit senantiasa lembab dan bebas iritasi. Selain itu, ada juga kandungan vitamin E dan panthenol yang melembutkan dan menghaluskan teks kulit.Tenang saja, produk ini aman digunakan semua jenis kulit.

Bahkan bagi kamu yang tengah menjalani pengobatan penyakit kulit juga tetap aman dan nyaman menggunakannya. Cukup gunakan di wajah yang memiliki flek hitam dengan rutin sebanyak dua kali sehari pada pagi dan malam hari ya. 

Adapun harganya bisa kamu dapat mulai dari 80 ribuan aja per kemasannya. Pastikan kamu membelinya di toko resmi untuk mencegah terjadinya barang palsu ya.

BACA JUGA: 6 Langkah Mudah Wajah Bebas Kerutan dan Flek dengan Cara Alami, Lakukan Cara ini untuk Awet Muda

2. Cetaphil Gentle Cleansing Soap Bar

Berikut ada pula sabun muka batangan yang bagus untuk flek hitam dari Cetaphil Gentle Cleansing Soap Bar. Produk asal Amerika ini merupakan rekomendasi banyak orang. 

Tak ayal, variannya satu ini masuk produk terlaris dalam kategori sabun penghilang flek hitam di wajah yang BPOM. Melansir dari laman resminya produk ini di rekomendasikan bagi pemilik kulit kering hingga sensitif. 

Sebab, kandungan yang digunakan merupakan pembersih dengan tekstur lembut yang tidak menyebabkan iritasi. Selain itu, juga di diperkaya dengan kandungan 5 bahan pelembab yang jadikan kulit lembab alam dan bebas dari rasa kering. 

BACA JUGA: Racikan Jeruk Nipis dan Kopi untuk Hilangkan Flek dan Penuaan, Ampuh Hempaskan Noda dan Bikin Mulus

BACA JUGA: 3 Masker Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, Efektif Bikin Wajah Putih dan Bantu Kecilkan Pori

Diklaim pula produknya mampu membersihkan kotoran maupun bakteri dalam 20 detik sejak pemakaian pertama. Sehingga, menjadikan skin barrier senantiasa sehat terawat. 

Bahkan, sudah lulus tes dermatologi dan bikin kulit jadi aman serta nyaman. Aroma sabun yang lembut juga tidak membuat penciuman mu terganggu. 

Kamu dapat menggunakannya dengan rutin setiap pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal ya. Pastikan beli produk yang asli biar hasilnya terbaik!

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Pare Dalam 1 Malam, Cuma Bumbu Dapur Bikin Glowing dan Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: