3 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Wajah, Ampuh Hilangkan Noda Bantu Kulit Sehat dan Putih Berseri

3 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Wajah, Ampuh Hilangkan Noda Bantu Kulit Sehat dan Putih Berseri

3 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Wajah, Ampuh Hilangkan Noda Bantu Kulit Sehat dan Putih Berseri-Youtube.com/ natural  rose-

3. Almond Pure Castile Dr. Bronner's Soap Bar 

Sabun batangan untuk flek hitam di wajah yang terakhir adalah Almond Pure Castile Dr. Bronner's Soap Bar. Produk sabun satu ini telah dikenal sejak lama dan populer di beberapa negara. 

Meksi sudah masuk ke pasar Indonesia, sayangnya masih banyak yang belum tahu sabun cuci muka untuk flek hitam usia 40 tahun keatas satu ini. Padahal, kandungannya cukup unik lho dan ampuh di kulit. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bisa Kamu Coba, Bikin Wajah Putih Bersih Bebas Noda

Adapun kandungan utamanya digunakan seperti organic coconut oil, jojoba oil, sea salt hingga organic palm oil. Sehingga, aman bagi kulit dan dapat menyembuhkan berbagai masalah. 

Mulai dari masalah tanda penuaan seperti kulit kering maupun flek hitam yang membandel. Tekstur sabun yang lembut ja sangat mudah untuk digunakan dan nyaman bagi kulit. Cocok banget nih untuk kamu yang banyak beraktivitas namun ingin efek kulit yang glowing. 

Cocok bagi semua jenis kulit dan tidak menyebabkan efek wajah tertarik usai menggunakannya. Tenang aja, produknya aman digunakan dan bisa kamu dapatkan di apotek maupun minimarket terdekat. 

Jadi, jika ditanya apakah sabun batang bisa menghilangkan flek hitam yang membandel? Jawabannya tentu saja bisa. Nah, kamu mau coba dari produk yang mana dulu nih?

Semoga informasi kali ini bermanfaat untuk kamu ya. Selamat mencoba salah satu dari sabun batangan untuk flek hitam di wajah di atas. Salam glowing dan selamat menyambut tahun baru! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: