Inilah Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Rezekinya Menurut Gus Iqdam, Sederhana Tapi Rezekinya Luar Biasa

Inilah Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Rezekinya Menurut Gus Iqdam, Sederhana Tapi Rezekinya Luar Biasa

Inilah Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Rezekinya Menurut Gus Iqdam, Sederhana Tapi Rezekinya Luar Biasa-EL MYNADA CHANNEL-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah amalan sederhana agar dimudahkan rezekinya menurut Gus Iqdam. Menurut beliau hanya dengan membaca surat pendek dalam Al-Qur'an ini setiap hari dapat membuat Allah memudahkan rezeki bagi orang yang mengamalkannya.

Agus Muhammad Iqdam Kholid atau yang lebih dikenal dengan nama Gus Iqdam merupakan salah satu pendakwah muda NU asal Jawa Timur yang saat ini namanya tengah viral di kalangan umat muslim.

Di dalam banyak ceramahnya, beliau sering sekali membagikan amalan-amalan untuk kehidupan, salah satunya tentang amalan sederhana agar dimudahkan rezekinya oleh Allah.

Amalan sederhana yang dimaksud oleh Gus Iqdam tersebut sangatlah mudah untuk dikerjakan. Namun, memiliki dampak yang sangat luar biasa karena amalan tersebut apabila rutin diamalkan dapat memudahkan rezeki yang akan didapatkan.

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!

BACA JUGA:Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam

Seperti yang kita ketahui bersama, semua manusia pastinya ingin memiliki rezeki yang berlimpah ruah. Mereka pasti juga ingin setiap rezeki dapat datang dengan mudah dan lancar.

Nah, dalam salah satu kajiannya Gus Iqdam membagikan sebuah amalan sederhana agar dimudahkan rezekinya dan agar terbebas dari masalah-masalah hidup yang dapat membuat stres, terutama masalah soal rezeki.

Penasaran apa amalan sederhana agar dimudahkan rezekinya yang dimaksud oleh Gus Iqdam? Berikut ini adalah sebuah amalan sederhana agar dimudahkan rezekinya menurut Gus Iqdam yang dapat kalian ketahui.

Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Rezekinya Menurut Gus Iqdam

Amalan sederhana yang dimaksud oleh Gus Iqdam tersebut berupa amalan dengan membaca salah satu surat pendek yang terdapat di dalam Al-Qur'an, tepatnya pada juz ke 30.

BACA JUGA:Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah! Inilah Amalan Agar Usaha Lancar dan Terhindar Dari Gangguan Sihir yang Dianjurkan Gus Iqdam

Lantas, apa sih surat yang dimaksud oleh Gus Iqdam? Nah, berikut ini adalah penjelasan lengkap mengenai surat pendek di dalam Al-Qur'an yang apabila diamalkan secara rutin dapat memudahkan rezeki yang akan didapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: