Inilah 3 Perkara untuk Meraih Kelancaran Rezeki Menurut Islam Kata Gus Iqdam, Rezeki Datang, Hidup pun Bahagia

Inilah 3 Perkara untuk Meraih Kelancaran Rezeki Menurut Islam Kata Gus Iqdam, Rezeki Datang, Hidup pun Bahagia

Inilah 3 Perkara untuk Meraih Kelancaran Rezeki Menurut Islam Kata Gus Iqdam, Rezeki Datang, Hidup pun Bahagia-SANTRI PUSAT-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam salah satu ceramahnya, Gus Iqdam membagikan beberapa perkara untuk meraih kelancaran rezeki menurut Islam yang harus dipelajari oleh setiap umat muslim agar hidupnya bahagia dan selalu dilancarkan rezekinya.

Kebahagiaan dan kelancaran rezeki adalah suatu hal yang pastinya sangat diinginkan oleh setiap manusia. Bahkan, banyak orang rela bekerja keras dan bersusah payah agar mendapatkan rezeki yang berlimpah serta merasakan kebahagiaan.

Akan tetapi, dengan semakin bertambahnya kemajuan zaman dan berkembangnya tekhnologi, banyak manusia yang sering menyalahartikan makna dari kebahagiaan dan rezeki itu sendiri.

Hal tersebut tentunya sangatlah berbeda dengan apa yang telah diajarkan oleh agama Islam menurut Gus Iqdam. 

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!

BACA JUGA:Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam

Beliau menjelaskan bahwa, setiap umat muslim yang ingin mencapai kebahagiaan dan keberlimpahan rezeki tentunya harus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Oleh karena itu, dalam salah satu ceramahnya Gus Iqdam membagikan beberapa perkara atau kunci pokok untuk meraih kelancaran rezeki dan kebahagiaan bagi seorang muslim yang wajib diketahui dan dipelajari.

Apabila seorang muslim mempelajari dan senantiasa selalu mengamalkan beberapa perkara atau kunci pokok untuk meraih kelancaran rezeki dan kebahagiaan tersebut, maka dijamin dia akan mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat.

Saat menjelaskan tentang perkara tersebut, Gus Iqdam mengutip dari beberapa riwayat dan kitab, salah satunya kitab Hutabul Mimbari As Sya'adah oleh Syeikh Sholih rahimahullah.

BACA JUGA:Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah! Inilah Amalan Agar Usaha Lancar dan Terhindar Dari Gangguan Sihir yang Dianjurkan Gus Iqdam

Lantas, apa sih perkara yang dimaksud oleh Gus Iqdam? Berikut ini adalah beberapa perkara untuk meraih kelancaran rezeki dan kebahagiaan menurut Islam yang harus dipelajari dan diamalkan oleh setiap umat muslim.

3 Perkara untuk Meraih Kelancaran Rezeki Menurut Islam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: