3 Cara Mengolah Daun Salam untuk Obat Kolesterol yang Efektif, Catat Ya!

3 Cara Mengolah Daun Salam untuk Obat Kolesterol yang Efektif, Catat Ya!

Cara Mengolah Daun Salam Untuk Obat Kolesterol-Instagram-Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Begini ternyata cara mengolah daun salam untuk obat kolesterol agar efektif mengurangi kadar lemak jahat yang ada di dalam darah.

Kolesterol adalah kondisi dimana pembuluh darah tersumbat oleh banyaknya kadar lemak darah yang terkandung di dalam aliran darah.

Lemak darah dibagi menjadi dua yaitu lemak darah yang baik atau HDL dan lemak darah yang jahat atau LDL, dan LDL ini penyebab penyakit kolesterol.

Maka dari itu kita harus menjaga diri dari penyakit kolesterol, karena jika semakin parah akan menyebabkan terjadinya serangan jantung.

Tapi tenang, ternyata dengan mengkonsumsi daun salam secara rutin terbukti dapat mengurangi kadar kolesterol jahat yang terkandung dalam darah.

Berikut ini adalah beberapa cara mengolah daun salam untuk obat kolesterol yang ternyata sangat efektif dalam mengatasi gejala kolesterol.

BACA JUGA:Bisa Mencegah Pikun! Ini 2 Manfaat Air Rebusan Daun Salam bagi Orang Tua, 40 Tahun ke Atas Wajib Baca

BACA JUGA:Tidak Hanya untuk Melezatkan Masakan! Ternyata Ini 3 Manfaat Daun Salam untuk Kesehatan

Cara Mengolah Daun Salam Untuk Obat Kolesterol

1. Mencampurkan Kedalam Masakan

Daun salam ini digunakan biasanya untuk menyedapkan masakan karena aroma khas yang terkandung di dalam daun salam mampu menyedapkan makanan.

Selain menyedapkan makanan mencampurkan daun salam ke bahan makanan juga akan membuat kita mencegah penumpukan kadar lemak dalam darah.

Kearena berbagai kandungan di dalam setiap lembar daun salam mampu untuk mengatasi berbagai penyebab menumpuknya lemak jahat dalam darah.

2. Membuat Teh Daun Salam dan Kayu Manis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: