Bisa Mencegah Pikun! Ini 2 Manfaat Air Rebusan Daun Salam bagi Orang Tua, 40 Tahun ke Atas Wajib Baca

Bisa Mencegah Pikun! Ini 2 Manfaat Air Rebusan Daun Salam bagi Orang Tua, 40 Tahun ke Atas Wajib Baca

Manfaat Air Rebusan Daun Salam-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi orang tua ternyata manfaat air rebusan daun salam sangatlah banyak karena manfaat tersebut maka orang yang sudah 40 tahun ke atas wajib baca ini.

Daun salam biasanya terkenal untuk menjadi tambahan bahan untuk menyedapkan makanan, dan tidak hanya itu saja ternyata manfaatnya.

Manfaat lain dari daun salam adalah untuk menjaga kesehatan tubuh di masa tua dan mencegah dari berbagai penyakit yang diderita orang tua.

Maka dari itu para orang tua disarankan untuk sering mengkonsumsi daun salam karena berbagai manfaat yang akan di dapatkan bagi orang tua.

Daun salam sudah terkenal sejak jaman dahulu untuk menjadi media pengobatan herbal atau tradisional yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit.

Berikut ini adalah berbagai manfaat air rebusan daun salam yang ternyata sangat baik untuk para lansia karena bisa mencegah kepikunan.

BACA JUGA:Dijamin Tidak Pahit! 3 Cara Memasak Daun Pepaya Agar Tidak Pahit, Mau Tau?

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 2 Efek Samping Daun Pepaya yang Sangat Berbahaya, Jangan Sembarangan Konsumsi Ya

Manfaat Air Rebusan Daun Salam

1. Mencegah Pengeroposan Tulang

Pengeroposan tulang atau osteoporosis adalah kondisi dimana tulang semakin lemah dan semakin renggang konstruksinya karena dimakan usia.

Hal ini sangat beresiko kepada orang tua mengingat ketika orang tua terkena sedikit saja benturan maka akan beresiko mengalami patah tulang.

Daun salam mengandung magnesium yang diklaim sangat efektif dalam mengatasi pengeroposan tulang atau osteoporosis pada lansia.

2. Mencegah Kepikunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: