Wajib Tahu! Ini 2 Efek Samping Daun Pepaya yang Sangat Berbahaya, Jangan Sembarangan Konsumsi Ya

Wajib Tahu! Ini 2 Efek Samping Daun Pepaya yang Sangat Berbahaya, Jangan Sembarangan Konsumsi Ya

Efek Samping Daun Pepaya-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah berbagai efek samping daun pepaya yang apabila dikonsumsi secara sembarangan dapat menyebabkan berbagai efek samping yang serius.

Anda tentu tidak mau bukan, ketika berniat untuk menggunakan daun pepaya sebagai media untuk pengobatan herbal akan tetapi malah mendapat efek samping.

Bukannya kesehatan yang didapatkan, malah berbagai penyakit baru yang hinggap di dalam tubuh setelah mengkonsumsi daun pepaya.

Walaupun sangat direkomendasikan untuk sebagai media pengobatan herbal, nyatanya berbagai efek samping juga bisa terjadi ketika mengkonsumsinya.

Maka dari itu kita harus berkonsultasi terlebih dahulu kepada ahli pengobatan herbal agar kita tidak mendapatkan efek samping yang merugikan.

Berikut ini adalah tulisan yang membahas berbagai efek samping daun pepaya yang ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

BACA JUGA:Apa Saja Manfaat Daun Pepaya Muda Bagi Tubuh? Ini Daftar 3 Manfaatnya, Catat Ya!

BACA JUGA:Mampu Mengatasi Kanker! Ini 3 Manfaat Rebusan Daun Pepaya yang Harus Anda Tahu!

Efek Samping Daun Pepaya

1. Mengandung Bahaya Bagi Ibu Hamil

Ibu hamil merupakan orang yang harus dipilihkan berbagai makanan yang bisa dikonsumsinya karena sangat rentan terkena berbagai resiko.

Apalagi dalam menggunakan pengobatan herbal yang belum jelas asal-usulnya, harus lebih dikonsultasikan dengan dokter jika ingin memakan daun pepaya.

Karena enzim papain yang terkandung di dalam daun pepaya dapat memiliki resiko bagi ibu hamil khususnya pada janin yang sedang dikandungnya.

BACA JUGA:Jadi yang Pertama di Banyuputih, SDN Kedawung 04 Rutinkan Penggunaan Pakaian Adat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: