Ampuh Atasi Penyakit! Ini 2 Cara Merebus Daun Salam dan Sereh untuk Kesehatan

Ampuh Atasi Penyakit! Ini 2 Cara Merebus Daun Salam dan Sereh untuk Kesehatan

Cara Merebus Daun Salam dan Sereh-Instagram-Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi yang ingin tau cara merebus daun salam dan sereh untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh wajib sekali membaca artikel ini.

Daun salam memiliki banyak sekali manfaat yang sangat baik karena kandungan dari setiap lembar daun salam ini sangat baik untuk tubuh.

Tanaman salam memiliki daun yang sangat efektif dalam memberikan penjagaan terhadap kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terkena penyakit.

Sudah digunakan sejak jaman dahulu dalam praktik pengobatan herbal atau tradisional karena banyaknya khasiat yang terkandung dalam daun salam.

Maka dari itu kita harus rutin mengkonsumsi daun salam sebagai ikhtiar untuk menjaga kesehatan dan mencegah dari berbagai penyakit.

Berikut ini adalah beberapa cara merebus daun salam dan sereh yang terbukti sangat efektif dalam mengobati berbagai penyakit kronis.

BACA JUGA:Bisa Menurunkan Kolesterol! Ini 3 Khasiat Rebusan Daun Salam untuk Cegah Penyakit

BACA JUGA:Ini Dia 2 Manfaat Daun Salam Kering, Ternyata Punya Banyak Khasiat untuk Kesehatan

Cara Merebus Daun Salam dan Sereh

1. Membuat Air Rebusan Daun Salam dan Teh Hijau

Ambil beberapa lembar daun salam yang sudah dibersihkan kemudian ambil juga satu kantong teh hijau lalu siapkan air bersih di dalam panci.

Kemudian rebuslah air di dalam panci dengan api sedang dan masukan daun salam dan teh hijau secara bersamaan, tunggu hingga mendidih.

Saring daun salam dan teh hijau kemudian pisahkan dengan airnya, masukan air rebusannya kedalam gelas dan tambahkan madu, lalu siap diminum.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Madu untuk Cegah Tanda Penuaan, 3 Bahan Bikin Kulit Cerah dan Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: