3 Kandidat Ketua OSIS SMAIT Assalaam Boarding School Pekalongan Adu Konsep

3 Kandidat Ketua OSIS SMAIT Assalaam Boarding School Pekalongan Adu Konsep

3 kandidat Ketua OSIS SMAIT Assalaam Boarding School Pekalongan siap adu konsep. Abid Fatahillah sebagai ketua OSIS putra dan Khodijah Dzatusy Syarafain sebagai ketua OSIS untuk masa bakti 2024.-dok. SMAIT Assalaam Boarding School Pekalongan.-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 3 kandidat Ketua OSIS SMAIT Assalaam Boarding School Pekalongan adu konsep.

SMAIT Assalaam Boarding School Pekalongan menggelar pemilihan Ketua OSIS perdana. 

Acara ini dimulai dengan pembukaan yang dihiasi oleh bacaan tilawah yang syahdu, menciptakan atmosfer religius di antara para santri.

Ini Dia 3 Kandidat Ketua OSIS SMAIT Assalaam Boarding School Pekalongan

Terdapat 3 kandidat santri putra dan 3 kandidat santri putri yang akan berlaga. Mereka adalah Abid Fatahillah, M. Izzan Rashif, dan M. Ra'fatsyah Kusuma N mewakili santri putra. 

Tidak ketinggalan santri putri yang ikut berlaga di perhelatan ini yaitu Nadindra Oktaviani, Lithfiya Hasna Zaafarani, dan Khodijah Dzatusy Syarafain. 

Kandidat-kandidat yang berkompetisi kemudian menyampaikan visi dan misi mereka untuk memimpin OSIS SMAIT Assalaam Boarding School Pekalongan nantinya. 

Para santri mendengarkan dengan antusias, sementara para dewan guru sebagai penilai mengamati dengan seksama.

Tidak hanya itu, momen yang penuh tantangan juga terjadi saat para kandidat menjawab pertanyaan yang dihadirkan oleh para dewan guru. 

Pertanyaan tersebut dirancang untuk menguji kedewasaan dan pemahaman mereka dalam mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin OSIS.

Setelah sesi tanya jawab, giliran para santri memberikan suara mereka untuk memilih sosok yang dianggap mampu menjadi pemimpin OSIS yang ideal. 

Suasana penuh demokrasi terlihat saat santri dengan antusias memberikan suara, menunjukkan keterlibatan aktif mereka dalam proses pemilihan.

Hasil pemilihan Ketua OSIS pun diperoleh setelah perhitungan suara selesai dilakukan. Sosok yang terpilih akan menjadi pemimpin bagi seluruh santri, mengemban tanggung jawab untuk mengarahkan OSIS dengan semangat Islami dan menciptakan lingkungan yang harmonis di sekolah.

"Dari kegiatan ini kita memilih pemimpin  para santri yang akan menjadi nahkoda kapal organisasi OSIS satu tahun ke depan yang tangguh, visioner, dan teguh memegang nilai-nilai islami," jelas Hidayati Hasina, S.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAIT Assalaam Boarding School Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: