4 Sabun Pencuci Muka untuk Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Memutihkan Wajah Bebas Pori dan Kerutan

4 Sabun Pencuci Muka untuk Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Memutihkan Wajah Bebas Pori dan Kerutan

4 Sabun Pencuci Muka untuk Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Memutihkan Wajah Bebas Pori dan Kerutan-Youtube.com/indiaboss-

Namun, karena adanya kandungan fragrance produk ini tidak disarankan bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif ya. Lakukan konsultasi terlebih dahulu ke dokter spesialis kulit terdekat untuk mendapatkan petunjuk yang aman. 

BACA JUGA: 3 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Kunyit dalam 1 Hari, Bikin Kulit Glowing Alami Tanpa Skincare

BACA JUGA: 3 Sabun Pemutih Wajah Permanen dan Cepat yang Bisa Digunakan Oleh Tubuh, Ampuh Memutihkan dan Basmi Flek Hitam

4. Pond’s Ultimate Niasorcinol Facial Wash

Terakhir, sabun penghilang flek hitam BPOM yang bisa kamu coba adalah Pond’s Ultimate Niasorcinol Facial Wash. Produk terbaru satu ini sangat cocok digunakan kamu yang memiliki jenis kulit kusam dan noda hitam dimana-mana. 

Adapun kandungan atau formula yang digunakan adalah niacinamide serta e-rosorcinol yang bergabung sebagai niasorcinol. Sehingga, memberikan efek 10x lebih maksimal dalam mencerahkan dan mengusir noda hitam membandel di wajah. 

Tenang aja, duegkapi juga dengan bahan pelembab seperti glycerin yang mencegah wajah terasa kering usai menggunakan sabun ini. Namun, ada kandungan fragrance didalamnya jadi tidak disarankan bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif ya. 

Demikian sabun pencuci muka untuk menghilangkan flek hitam  yang bisa kamu coba. Pastikan kamu memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit. Semoga, informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: