4 Sabun Pencuci Muka untuk Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Memutihkan Wajah Bebas Pori dan Kerutan

4 Sabun Pencuci Muka untuk Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Memutihkan Wajah Bebas Pori dan Kerutan

4 Sabun Pencuci Muka untuk Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Memutihkan Wajah Bebas Pori dan Kerutan-Youtube.com/indiaboss-

Jika kamu banyak beraktivitas seharian, kemudian banyak bertemu dengan debu, polusi maupun sisa make up yang menumpuk. Maka, sabun ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

Sebab, dilengkapi dengan kandungan arbutin, hyaluronic acid dan juga glycerin ampuh mencerahkan wajah, menyamarkan flek dan juga melembabkan. Teks sabun yang lembut juga sangat nyaman digunakan di kulit. 

Aromanya pun lembut dan tidak mengganggu penciuman saat menggunakan produk ini. Apalagi produknya bebas pewarna dan fragrance jadi aman digunakan oleh semua kulit. Cukup gunakan dua kali sehari maka wajah glowing tak hanya impian. Produk ini juga merupakan salah satu favorit sabun muka untuk flek hitam di apotik.

BACA JUGA: Begini Cara Menggunakan Pare untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Cuma 3 Langkah Kulit Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 5 Sabun Pemutih Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Pakai Rutin Bikin Glowing

2. Whitelab Brightening Face Wash

Berikutnya, ada pula sabun cuci muka untuk flek hitam usia 40 tahun keatas adalah Whitelab Brightening Face Wash. Produk dengan kandungan utama berupa hyalu complex-10 ini mampu mencerahkan sekaligus menyamarkan flek hitam. 

Jika kamu banyak beraktivitas di ruangan ac maka sabun pelembab semacam ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Sebab, terdapat 10 jenis molekul hyaluron yang dapat menembus hingga ke bagian terdalam kulit. 

Selain itu, ada juga kandungan marine collagen yang menjaga kulit senantiasa lembab dan awet muda. Niacinamide didalamnya juga bekerja dalam mencerahkan wajah dari bagian terdalam. Sehingga, bisa kamu bayangkan bagaimana kombinasi ini bisa bekerja maksimal bukan? Tenang saja, produk satu ini juga cocok menjadi pilihan sabun pencuci muka untuk menghilangkan flek hitam untuk wanita dan pria.

BACA JUGA: 3 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Kunyit dalam 1 Hari, Bikin Kulit Glowing Alami Tanpa Skincare

BACA JUGA: 4 Sabun Pemutih Badan dan Wajah yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Jerawat Punggung, Kulit Glowing Permanen

3. Safi Ultimate Purifying Cleanser

Sabun pencuci muka untuk menghilangkan flek hitam berikutnya yaitu Safi Ultimate Purifying Cleanser. Varian produk asal Malaysia ini merupakan merek yang cukup ternama juga nih di Indonesia. 

Produk sabun dengan fungsi sebagai skincare ini memiliki kandungan alami yang unik. Melansir dari kemasanya bahan yang digunakan seperti akakdu plum dan habbatussauda. Kombinasi ini menghadirkan tingkat antioksidan yang tinggi dan efektif melindungi kulit. 

Selain itu, sabun muka untuk flek hitam di Indomaret ini dilengkapi dengan kandungan vitamin C dan Oxywhite yang bekerja mencerahkan serta menyamarkan flek dengan maksimal. Sehingga, wajah tampak lebih glowing dan mulus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: