Cara Menghilangkan Flek Hitam pada Pipi dengan Cepat, Cuma 1 Malam Wajah Mulus di Pagi Hari

Cara Menghilangkan Flek Hitam pada Pipi dengan Cepat, Cuma 1 Malam Wajah Mulus di Pagi Hari

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Pipi dengan Cepat-OkayDoc-Youtube

Menggunakan susu bisa menjadi salahs atu cara alternatif mencerahkan kulit dan merontokan flek hitam pada spot terbuka seperti pipi. Susu murni atau bahkan yogurt dipercaya ampuh atasi hiperpigmentasi.

Kandungan pada susu seperti asam laktat dapat menjadi zat eksfoliasi alami yang ringan dan sekaligus dapat melembapkan. Yogurt pun dapat digunakan sebagai masker alami untuk menghilangkan flek membandel.

Kamu bisa menggunakan susu murni tanpa perisa atau yogurt plain dan oleskan pada wajah selama 20 menit dan bilas menggunakan air bersih. Selain mencerahkam juga dapat menutrisi.  

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Bear Brand Dalam 1 Malam, Efektif Bikin Awet Muda Glowing Tanpa Noda Hitam

2. Masker tomat

Menggunakan masker tomat dapat dijadikan solusi alami untuk menghempaskan masalah flek hitam. Kandungan pada tomat dipercaya dapat memberi nutrisi seperti menghidrasi dan mencerahkan flek.

Kandungan antioksidan likopennya dapat menyamarkan flek atau noda hitam akibat paparan sinar UV. Selain itu kandungan vitamin A nya dapat membantu merawat kulit dan mengeksfoliasi.

Caranya, kamu bisa gunakan tomat sebagai masker, atau juga konsumsi tomat secara rutin untuk mendapatkan antioksidan dari dalam supaya kulit ternutrisi luar dan dalam.

BACA JUGA:Begini 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Susu Dancow Dalam 1 Malam, Bikin Wajah Putih Awet Muda

3. Eksfoliasi pakai jeruk nipis

Jeruk nipis ini memiliki kandungan yang dapat digunakan untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk secara alami di pori-pori wajah dan membuat wajah tampak kusam.

Kandungan vitamin C dalam jeruk nipis menjadi faktor utama sebagai cara memutihkan wajah. Hal ini yang dapat membuat jeruk nipis efektif untuk atasi flek hitam.

4. Oleskan minyak almond

Minyak alami ini banyak mengandung  vitamin salah satunya vitamin B dan E yang dapat membantu hilangkan flek hitam akibat hiperpigmentasi dan paparan UV yang membandel dengan cepat.

Minyak ini juga memiliki sifat nonkomedogenik yang aman digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dapat digunakan sebagai cleansing oil maupun face oil yang melembapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: