3 Cara Membuat Masker Lidah Buaya dan Air Mawar Viva untuk Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Mulus Permanen 

3 Cara Membuat Masker Lidah Buaya dan Air Mawar Viva untuk Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Mulus Permanen 

3 Cara Membuat Masker Lidah Buaya dan Air Mawar Viva untuk Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Mulus Permanen -Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah cara membuat masker lidah buaya dan air mawar viva untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba di rumah lho. Penasaran, bagaimana caranya? 

Nama lidah buaya dan air mawar viva tentu sudah tak asing bagi kamu bukan? Bahkan, sejak lama kedua bahan ini menjadi racikan terbaik untuk kulit yang sehat dan glowing. Sayangnya, masih banyak yang belum tau nih cara penggunaannya yang tepat untuk hasil optimal. 

Sebagai informasi, lidah buaya merupakan tanaman yang memiliki ciri khas berupa kulit buah berwarna hijau dengan duri kecil yang mengelilinginya. Terdapat kandungan vitamin, mineral serta anti inflamasi didalamnya. Hal inilah yang kemudian membuatnya dapat membantu merawat kulit. 

BACA JUGA: 4 Masker Kolagen yang Bikin Awet Muda, Kulit Jadi Glowing Kenyal Bebas Kerutan dan Flek Hitam Tanda Penuaan

BACA JUGA: 4 Cara Membuat Masker Madu Sesuai dengan Jenis Kulit, Ampuh Memutihkan dan Cegah Flek Hitam Juga Kerutan

Sedangkan, air mawar viva merupakan produk asli Indonesia yang legendaris. Produk satu ini memiliki kandungan vitamin A, C dan juga antioksidan. Jika digunakan secara teratur maka akan memberikan efek baik bagi kulit yang lebih glowing dan mulus permanen. 

Lalu, pertanyaannya apakah lidah buaya bisa dicampur dengan air mawar? Jawabannya tentu saja bisa dong. Sebab, tekstur keduanya yang cocok untuk digunakan sebagai masker dan juga kandungan baik di dalamnya. Bisa terbayangkan bukan, jika keduanya digabungkan dapat memberikan efek maksimal.

BACA JUGA: 4 Masker Alami untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Efektif Mengecilkan Pori-Pori dan Kontrol Minyak Berlebih

Manfaat Lidah Buaya dan Air Mawar untuk Kecantikan

Namun, sebelum membahas lebih jauh mengenai cara membuat masker lidah buaya dan air mawar viva untuk memutihkan wajah. Sebenarnya, apa manfaat lidah buaya dan air mawar? Simak dulu yuk deretannya;

  1. Melembabkan wajah secara menyeluruh
  2. Mencegah terjadinya jerawat di wajah
  3. Mengurangi kemerahan atau iritasi di kulit
  4. Mempercepat penyembuhan eksim dan psoriasis
  5. Mencerahkan kulit secara merata
  6. Mencegah tanda penuaan dini 

Kombinasi kandungan dari kedua bahan membantu merangsang kolagen alami pada kulit. Sehingga, memperkuat jaringan kulit dan menjadikan tampilannya lebih sehat dan terawat. 

Jika kamu menggunakan kedua bahan ini dengan takaran dan cara yang tepat. Maka, kamu akan merasakan berbagai efeknya. Selain itu, pastinya penggunaan yang teratur menjadi kunci utama.

BACA JUGA: Cara Membuat Masker Susu untuk Memutihkan Wajah dan Bantu Hilangkan Noda Hitam, Kulit Mulus Glowing Awet Muda

BACA JUGA: Masker Daun Kelor Bikin Awet Muda, Ternyata Begini Cara Pakainya yang Benar Agar Wajah Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: