4 Masker Kolagen yang Bikin Awet Muda, Kulit Jadi Glowing Kenyal Bebas Kerutan dan Flek Hitam Tanda Penuaan

4 Masker Kolagen yang Bikin Awet Muda, Kulit Jadi Glowing Kenyal Bebas Kerutan dan Flek Hitam Tanda Penuaan

4 Masker Kolagen yang Bikin Awet Muda, Kulit Jadi Glowing Kenyal Bebas Kerutan dan Flek Hitam Tanda Penuaan-Lemon8/sabrinaskinclong-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa masker kolagen yang bikin awet muda. Kandungannya akan membuat kulit kenyal sehingga terhindar dari kerutan dan tanda penuaan lain. 

Sesuai dengan namanya, masker kolagen diperkaya dengan kandungan kolagen atau protein yang sangat berperan dalam elastisitas atau kekenyalan kulit. 

Selain menjaga kulit agar tetap kenyal dan elastis, kolagen juga punya manfaat untuk melawan tanda penuaan dini, seperti keriput dan garis halus, menghidrasi kulit dan memperbaiki kulit yang rusak. 

Kamu bisa memakainya secara praktis karena produk masker kolagen banyak dijual di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. 

BACA JUGA:4 Masker Alami yang Mudah Dibuat di Rumah, Ampuh Memutihkan dan Kecilkan Pori-Pori Bikin Glowing dengan Cepat

BACA JUGA:5 Masker Alami untuk Mengatasi Kulit Kendur, Efektif Mengencangkan Bikin Wajah Glowing Tampak Lebih Muda

Berikut beberapa rekomendasi masker kolagen yang bikin awet muda:

1. Breylee Collagen Peptide Serum Facial Mask

Pertama, ada masker kolagen dari Breylee yang cocok untuk orang dengan tipe kulit kering. Kulit kering rentan dengan penuaan dini karena bisa cepat berkerut atau muncul garis halus. 

Facial mask atau masker kolagen yang bikin awet muda ini diformulasikan dengan hydrolyzed collagen. Manfaatnya mulai dari menutrisi, melembapkan, dan melembutkan kulit.

Selain itu, masker kolagen Breylee ini juga memiliki kandungan 99.9% gold foil dan kolagen yang bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit, mencegah penuaan dini, dan mencegah kerutan.

BACA JUGA:7 Bahan Alami Pengganti Deodoran, Cegah Bau Badan Tanpa Bikin Ketiak Menghitam Bisa Bikin Sendiri di Rumah

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Menghilangkan Daki di Kulit dengan Cepat, Bikin Putih dalam 1 Hari Cuma Pakai Bahan Alami

Harganya sangat terjangkau. Kisaran Rp 5 sampai 10 ribuan saja. Pakailah masker ini setelah kamu mengaplikasikan toner, diamkan selama 15 sampai 20 menit tanpa perlu dibilas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: