Inilah 10 Obat Maag Paling Ampuh yang Bisa KamuTemukan di Apotek

Inilah 10 Obat Maag Paling Ampuh yang Bisa KamuTemukan di Apotek

Obat Maag Paling Ampuh --freepik.com/katemangostar

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Atasi maag dengan rekomendasi merk obat maag paling ampuh di apotek. Jangan biarkan sakit maag mengganggu produktivitas Anda!

Sakit bukanlah hal yang diinginkan oleh siapa pun. Soalnya, aktivitas sehari-hari mulai terganggu saat berbagai penyakit menyerang tubuh, meski penyakit yang menyerang terbilang umum. Salah satu yang cukup mengganggu adalah maag atau gastritis.

Meskipun maag merupakan hal yang umum terjadi di masyarakat, namun penyakit ini bisa berbahaya, bahkan berujung pada kematian. Jika maag sudah akut dan kronis, maka diperlukan perawatan medis lebih lanjut dan penanganan profesional.

Sedangkan jika maag yang diderita masih tergolong normal, kamu hanya membutuhkan obat maag umum yang bisa didapatkan di apotek, minimarket, atau bahkan lebih praktis lagi sekarang ini berkat adanya apotek online.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Vitamin untuk Penderita Maag yang Efektif Redakan Asam Lambung Naik

BACA JUGA:Rekomendasi Terbaik Multivitamin yang Aman untuk Penderita Maag Kronis

Obat Maag Paling Ampuh di Apotek

Ada berbagai macam obat yang bisa dijadikan solusi untuk masalah penyakit maag ini. Jika kamu membutuhkan rekomendasi terbaik, simak beberapa merk obat maag paling ampuh di apotek berikut ini:

1. Polysilane Tablet

Polysilane Tablet adalah obat maag dan perut kembung. Obat ini mengandung kombinasi tiga zat aktif, yaitu dimetilpolisiloksan, aluminium hidroksida, dan magnesium hidroksida.

Obat tablet ini digunakan untuk mengatasi masalah maag dan gejala yang disebabkan oleh asam lambung yang tinggi, seperti kembung, nyeri ulu hati, intensitas bersendawa yang berlebihan, dan lain sebagainya.

Anak-anak di atas 6 tahun dan orang dewasa dapat mengonsumsi Polysilane Tablet. Selain itu, kamu tidak memerlukan konsultasi medis atau resep dokter untuk mendapatkan obat ini.

2. Sirup Polisilan

Jika kamu menderita maag dan tidak bisa mengonsumsi tablet, kamu bisa mengandalkan Polysilane Syrup. Kandungan antasida cair ini sama dengan versi tablet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: