Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Diet dan Bikin Langsing, Mau Coba? Begini Caranya

Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Diet dan Bikin Langsing, Mau Coba? Begini Caranya

Cara Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Diet dan Bikin Langsing-Image by Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa cara menggunakan minyak zaitun untuk diet dan bikin langsing. Bagi Anda yang sedang diet saling direkomendasikan untuk mengetahui caranya. Simak yuk

Aneh gak ya makan dengan minyak atau gorengan untuk mendukung diet? Jawabanya tergandung jenins minyak apa dulu yang digunakan. Jika menggunakan minyak dari kelapa sawit yakni minyak yang biasa digunakan sehari-hari justru sangata aneh dan tidak direkomendasikan. 

Mengapa demikian? Hal ini karena dengan mengomsumsi minyak tersebut makan justru akan meningkatkan lemak dalam tubuh. Sebab minyak goreng yang digunakan sehari-hari tersebut 100 persen mengandung lemak. 

Lemak yang terkandung dalam minyak tersebut juga tergolong lemak jenuh, sehingga sangat membahayakan bagi diet. Pasalnya berat badan malahan jadi naik. Dengan hal ini maka jika Anda makan gorengan saat diet justru tidak mendukung diet Anda.

BACA JUGA:Berikut Ini 6 Sayuran Diet Pengganti Nasi, Bikin Kenyang tanpa Takut Gendut

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! Begini Manfaat Telur sebagai Metode Diet dan Kesehatan yang Perlu Diketahui

Meskipun demikian, ada jenis minyak yang aman digunakan untuk diet. Jenis minyak tersebut yakni minyak zaitun, minyak kelapa dan minyak kanola. 

Minyak zaitun sendiri sering kali digunakan oleh orang yang sedang diet untuk dijadikan beberapa campuran, yakni dengan berbagai sayuran dan bahan lainya. 

Cara Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Diet dan Bikin Langsing

Terdapat beberapa cara menggunakan minyak zaitun untuk diet dan bikin langsing. Beberapa diantaranya yakni :

1. Hanya dengan Minyak Zaitun Saja

Cara menggunakan minyak zaitun untuk diet dan bikin langsing yang pertama yakni hanya dengan minyak zaitun saja. Mengonsumsi minyak zaitu ketika diet ini digunakan pada diet Shangri-La yang  kemudian dikembangkan oleh Dr. Seth Roberts.

Diet dengan cara ini yakni dengan makan makanan hambar kemudian ditambahkan dengan minyak zaitun 1-2 sendok makan. Tujuan dari cara ini yakni menakan nafsu makan.

Dengan makan makanan yang tidak memiliki cita rasa yang lezat dan hanya memilih makanan yang hambar maka ini akan menjadikan seseorang tidak lagi bernafsu untuk makan makanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: