Ini Dia 3 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Paling Bagus, Bikin Mulus Glowing Bebas Noda di Wajah

Ini Dia 3 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Paling Bagus, Bikin Mulus Glowing Bebas Noda di Wajah

Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Paling Bagus, Bikin Mulus Glowing Bebas Noda di Wajah-Maylanisme-Youtube

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Memutihkan Wajah dan Cegah Penuaan, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Membandel

BACA JUGA:3 Sunscreen Pemutih Wajah Terbaik, Efektif Menghilangkan Flek Hitam dan Kecilkan Pori dalam Sekali Usap

Kamu ingin mencoba menggunakan produk sunscreen dari Bioderma Photoderm AKN Mat SPF 30? Bisa membelinya secara langsung ya dengan kisaran harga di pasaran mulai dari Rp 235.000 - Rp 320.000

2. La Roche-Posay Anthelios XL Dry Touch

Kamu ingin menggunakan sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat paling bagus? Pilih saja La Roche-Posay Anthelios XL Dry Touch.

Sunscreen ini memiliki kandungan thermal water yang bisa membantu melindungi kulit serta bisa menenangkan  kulit yang mudah terkena iritasi dan kemerahan.

Selain itu, sunscreen La Roche-Posay Anthelios XL Dry Touch juga mengandung oil free yang kemampuannya tidak pelu kamu ragukan lagi dalam mengontrol produksi minyak yang berlebihan pada wajah.

Sunscreen ini juga sudah diproteksi dengan kandungan SPF tinggi yang aman digunakan untuk kamu yang memili kulit wajah yang mudah sensitif.

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kilap

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak Terbagus yang Aman, Bikin Kulit Glowing Hilangkan Flek Hitam Secara Permanen

Kamu tertarik untuk mencoba menggunakannya sunscreen La Roche-Posay Anthelios XL Dry Touch ini bisa membelinya di toko online atau offline dengan ksaran harganya mulai dari Rp 174.000 - Rp 320.000

3. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45

Selanjurnya ada sunscreen dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45. Produk ini sangat rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari produk sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat paling bagus.

Sesuai dengan namanya, produk ini berbentuk gel yang sangat ringan dan terasa dingin di kulit saat di aplikasikan. Sehingga produk sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 sangat cocok digunakan untuk kamu pemilik kulit berminyak dan rentan berjerawat.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 memiliki kandungan dari bahan alami seperti royal jelly, aloe vera, gree tea, dan resveratrol yang mampu membantu menutrisi kulit sekaligus bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: