Cara Memakai Kunyit untuk Memutihkan Tanpa Bikin Wajah Kuning, Cuma 3 Cara Efektif Yuk Simak

Cara Memakai Kunyit untuk Memutihkan Tanpa Bikin Wajah Kuning, Cuma 3 Cara Efektif Yuk Simak

Cara Memakai Kunyit untuk Memutihkan Tanpa Bikin Wajah Kuning-Deshinta arisanto-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Memutihkan kulit pakai kunyit bikin muka kuning? Ternyata ada tips and triknya loh. Berikut cara memakai kunyit untuk memutihkan tanpa bikin wajah kuning.

Seringkali kita menemukan berbagai jenis perawatan kulit untuk mencerahkan dan memutihkan. Salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami sebagai bahan baku untuk pemutih kulit.

Salah satu bahan alami yang sering digunakan adalah kunyit. Bahan dapur atau rempah rempah ini sering digunakan sebagai bahan masakan dan olahan jamu ini ternyata juga memiliki manfaat untuk kesehatan kulit.

Nah pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara memakai kunyit untuk memutihkan tanpa bikin wajah kuning dan bikin kulit kamu tampak lebih cerah seketika dalam sekali pemakaian.

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Kulit Pakai Kunyit dan Susu Bear Brand, Wajah Putih Bebas Flek Sekali Pakai

BACA JUGA:3 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Kunyit dalam 1 Hari, Bikin Kulit Glowing Alami Tanpa Skincare

Cara Memakai Kunyit untuk Memutihkan Tanpa Bikin Wajah Kuning

Kunyit memang sering digunakan sebagai bahan masakan yang mudah ditemukan serta dapat memberi manfaat tambahan pada kesehatan. Salah satu manfaat kunyit adalah bisa digunakan sebagai pemutih kulit.

Namun seringkali bahan alami yang memiliki zat pewarna kuning alami ini meninggalkan warna kuning pada kulit. Untuk itu, yuk simak bagaimana cara memakai kunyit untuk memutihkan tanpa bikin wajah kuning.

BACA JUGA:3 Cara Instan Menghilangkan Flek Hitam Menahun Dengan Kunyit Dalam 1 Malam, Ampuh Bikin Wajah Putih Bebas Noda

BACA JUGA:Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Kunyit Dalam 1 Malam, Ampuh Hilangkan Noda Hitam, Kecilkan Pori Sejak Dini

1. Kunyit dan susu

Pertama kamu bisa campurkan kunyit dan susu sebagai olahan masker nuyut yang ampuh memutihkan tanpa meninggalkan warna kuning pada kulit. Campuran susu ini dapat meminimalkan noda kuning dan menambah manfaatnya.

Susu dapat menambahkan manfaat mencerahkan pada kulit. Susu memberi tambahan nutrisi dan mencegah hiperpigmentasi supaya kulit lebih cerah dan bebas dari flek hitam yang membandel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: