Cara Memakai Kunyit untuk Memutihkan Tanpa Bikin Wajah Kuning, Cuma 3 Cara Efektif Yuk Simak

Cara Memakai Kunyit untuk Memutihkan Tanpa Bikin Wajah Kuning, Cuma 3 Cara Efektif Yuk Simak

Cara Memakai Kunyit untuk Memutihkan Tanpa Bikin Wajah Kuning-Deshinta arisanto-Youtube

Cukup gunakan kunyit setengah sendok teh dan tambahkan susu bubuk. Larutkan dengan air hingga tekstur seperti pasta lalu oleskan pada wajah maksimal 15 menit dan bilas menggunakan air hangat.

BACA JUGA:3 Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Kunyit, Cuma 1 Bahan Bikin Awet Muda Bebas Noda Hitam dan Kerutan 

BACA JUGA:Ampuh Memutihkan, Ini 5 Manfaat Masker Kunyit untuk Kulit Wajah Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Awet Muda

2. Kunyit dan kopi

Selanjutnya adalah mencampurkan kopi dengan kunyit, kopi dapat mengurangi warna kuning pada kunyit yang tertinggal pada kulit wajah. Selain itu juga menambah nutrisi pada kulit supaya lebih kencang.

Kopi bubuk ini memberi manfaat anti aging untuk mengencangkan kulit supaya tetap glowing dan tampak awet muda. Kafein pada kopi ini dapat mencerahkan juga dapat membantu kulit bebas dari flek dan tanda penuaan lain.

Campurkan bubuk kopi dan bubuk kunyit 2:1 dan larutkan dengan sedikit air hangat sampai tekstur kentak seperti pasta. Oleskan pada wajah selama 15 menit dan bilas dengan air hangat supaya lebih bersih.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Petunjuk Menghilangkan Melasma dengan Kunyit yang Benar! Efektif Bikin Wajah Putih Permanen

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Kunyit, Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

3. Kunyit dan oatmeal 

Terakhir adalah dengan mencampurkan oatmeal dan kunyit. Kombinasi masker ini dapat melembapkan dan menyejukkan untuk kulit yang sangat kering sehingga selain cerah juga dapat memberi hidrasi supaya lembap dan kenyal.

Oatmeal dapat sebagai eksfoliasi alami untuk membantu menghaluskan tekstur kulit supaya lebih mulus. Selain itu juga bantu mengangkat sel kulit mati supaya merontokkan flek hitam dan memutihkan kulit.

Cukup larutkan kunyit bersama oatmeal dengan air hangat hingga oatmeal mengental dan matang. Oleskan pada kulit maksimal 20 menit dan gosok sebentar dan perlahan lalu bilas dengan air hangat.

Nah itu dia beberapa cara memakai kunyit untuk memutihkan tanpa bikin wajah kuning yang bisa kamu coba untuk merawat kulit kamu yang kusam dan susah putih dengan kombinasi campuran di atas.

Demikian sedikit penjelasan mengenai manfaat kunyit dan bagaimana cara memakai kunyit untuk memutihkan tanpa bikin wajah kuning. Yuk coba cara di atas untuk bantu rawat kulit kamu yang susah putih dengan cara alami. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: