3 Cara Memudarkan Kerutan Pakai Madu, Usia 40 Tahun Wajib Tahu Dapat Bantu Hilangkan Flek

3 Cara Memudarkan Kerutan Pakai Madu, Usia 40 Tahun Wajib Tahu Dapat Bantu Hilangkan Flek

Cara Memudarkan Kerutan Pakai Madu-Amalia novianti-Youtube

Kayu manis memiliki efek anti bakteri dan anti inflamasi yang dapat cegah jerawat juga peradangan iritasi pada kulit. Kayu manis juga dapat mencegah efek buruk dari panas sinar UVA UVB untuk mencegah munculnya kerutan dan flek hitam.

Kamu cukup campurkan bubuk kayu manis dan madu secukupnya sampai tekstur kentak seperti pasta. Oleskan pada seluruh wajah selama 15 menit dan bilas menggunakan air hangat.

BACA JUGA:3 Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Madu dalam 1 Malam, Rahasia Kulit Mulus Berseri Secara Permanen

BACA JUGA:3 Cara Pakai Masker Madu untuk Menghilangkan Flek Hitam, Hanya Modal Bahan Dapur Wajah Glowing Bebas Kerutan

2. Masker madu

Kamunjuga bisa menggunakan madu sebagai campuran masker atau juga masker madu tanka campuran. Sifat melembapkan pada madu ini dapat memberi nutrisi dan menghidrasi kulit supaya tidak kering dan timbul garis halus.

Mengoleskan madu pada wajah dapat bantu mengencangkan wajah. Selain itu juga dapat sebagai eksfoliasi alami untuk bantu angkat penumpukan sel kulit mati penyebab flek hitam dan kulit yang keriput.

Kamu bisa gunakan madu sebagai masker alami dengan mengoleskan pada wajah selama 15 menit atau gunakan sebagai campuran masker untuk bantu atasi masalah penuaan. 

BACA JUGA:Campuran Masker Madu dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Membuat Bibir Merah Merona, Cek Cara Membuatnya

BACA JUGA:Cerahkan Wajah 5x Lebih Cepat, Atasi Kusam dan Flek Hitam dengan Cepat Menggunakan Madu dan Jeruk Nipis

3. Madu dan kopi

Terakhir adalah dengan mencampurkan madu dengan kopi untuk masker. Kopi dan madu ini sering menjadi olahan masker alami yang dapat mencerahkan sekaligus mengatasi tanda tanda penuaan.

Kopi juga memiliki efek mencerahkan yang juga dapat atasi masalah flek hitam dan penuaan lain. Kafein pada kopi ininjuga dapat membantu kulit tampak awet muda dan bebas kerutan.

Cukup campurkan bubuk kopi tanpa gula dan madu sampai tekstur kental seperti pasta dan oleskan pada wajah selama 15 menit. Gosok perlahan selama 3 menit dan bilas menggunakan air hangat.

Nah itu dia beberapa cara memudarkan kerutan pakai madu yang efektif dan pastinya menjadi cara alami yang aman untuk kamu pemilik kulit sensitif yang juga memiliki masalah kerutan atau penuaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: